Politik

Lepas Taksi Online Touring, Akhyar Raih Dukungan karena Kesederhanaan

MEDAN I okemedan. Dukungan kembali hadir kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. Bentuk dukungan kali ini hadir dari kelompok taksi online yang tergabung dalam Sun Plaza Community (SPC).

Dalam kesempatan penyerahan dukungan itu, Akhyar hadir dan diundang untuk melepas agenda touring yang berlangsung di Jalan Dipenegoro tepatnya depan Sun Plaza, Minggu (8/11/2020).

Ketua komunitas Rudi Helmiawan mengaku salut dengan kesederhanaan dan sifat berkawan yang ditunjukkan Akhyar dengan menyempatkan hadir untuk melepas agenda touring komunitas yang diisi para driver online.

“Salut buat pak Akhyar yang mau singgah dan bergabung bersama kita di sini untuk sekadar melepas agenda touring kita pagi ini. Kesederhanaan dan sikap bekawannya ini jadi alasan kuat bagi kami untuk turut memenangkannya pada 9 Desember 2020 mendatang,” sebut Rudi.

 

Disinggung mengenai rute dan tujuan touring kali ini, Rudi mengaku akan menempuh rute Medan-Siantar. dengan maksud mempererat silaturahmi antar sesama driver taksi online.

Dalam kesempatan itu, Akhyar mengingatkan kepada seluruh anggota yang ikut agenda touring untuk tetap menjaga protokoler kesehatan dan berkendara dengan sopan dan teratur.

“Jangan ugal-ugalan. Taati rambu lalu lintas dan jangan lupa patuhi terus protokoler kesehatan. Jadi semua bisa sehat dan aman sampai tujuan dan sepulangnya dari perjalanan touring,” sebut Akhyar.

Akhyar juga berpesan kepada anggota komunitas untuk berpartisipasi langsung pada 9 Desember 2020 dengan mendatangi TPS dan memilih nomor 1.

“Jangan lupa ajak semua sanak keluarga ke TPS karena di TPS sudah aman memakai protocol kesehatan dan pilihlah pasangan AMAN nomor 1. Mari kita tingkatkan partisipasi pemilih tahun ini,” ucapnya sembari melepas rombongan.

OM-zan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button