Medan

Diduga Depresi, Remaja Perempuan Coba Bunuh Diri di Jembatan Fly Over Simpang Pos

MEDAN | okemedan. Diduga depresi, seorang remaja perempuan (14), melakukan aksi nekat hendak melompat dari Fly Over Simpang Pos, Minggu (8/11/2020) sekira pukul 09.45 WIB.

Beruntung, aksi perempuan berpiyama putih biru gambar doraremon dan memakai sandal jepit itu berhasil digagalkan petugas Bhabinkamtibmas Polsek Delitua yang sedang melintas.

Informasi dihimpun, awalnya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Delitua, Aiptu SIJ Munthe melihat seorang anak remaja sedang berdiri di atas tembok pembatas jalan Fly Over diduga akan melompat ke bawah jalan.

Karena itu, Aiptu Munthe menariknya dengan dibantu masyarakat pengguna jalan lainnya. Setelah itu, remaja perempuan ini dibawa ke Pos Lantas Simpang Selayang.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi mengakui pihaknya mengamankan remaja perempuan hendak melompat dari Fly Over. Namun, belum bisa diinterogasi karena remaja yang belum diketahui identitasnya tersebut hanya menangis dan berteriak.

“Bukan urusanmu ini, biarkan aku mati. Pergi kalian semua. Aku mau pergi ke tempat keluargaku di Simpang Kampus USU. Selanjutnya, Aiptu S Munthe bersama seorang tukang beca motor bermarga Simbolon mengantarkan anak remaja perempuan yang diduga depresi itu ke Simpang Kampus USU Medan,” tandas Kapolsek Delitua.

OM-bandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button