OkeMusik

Jack Zie, Sang Dirut Sekaligus Rocker

MEDAN | okemedan. Jack Zie atau Fauzi Chairul Fitri nama lengkapnya adalah seorang Direktur Utama pada Perusahaan tempatnya bekerja.

Namun jiwa musisi dari seorang Jack Zie tak pernah luntur. Jack Zie seorang solois aktif berkarya dengan menciptakan lagu.

Sejauh ini sudah 5 Single yang dirilis oleh Jack Zie ke pasaran melalui platform digital dan juga saluran YouTube miliknya yaitu Jack Zie yaitu Rasa, Perasaanku, Cinta Palsu, Ambigu dan 1000 Tahun.

Video klip dari lagu-lagu tersebut digarap dengan sangat serius dengan sentuhan sutradara handal kota Medan yaitu Dede Hakim, sementara untuk menggarap lagu Jack Zie bekerjasama dengan Ijal Arifin dan juga Dede Hakim.

Ketika ditemui di kantornya PT ESW di Jl Kapten Muslim, Kamis 5 November 2020, Jack Zie mengungkapkan masih eksis bermusik dikarenakan kerena hobby dan juga ingin meramaikan industri musik nasional.

Pria kelahiran Medan 45 Tahun yang lalu ini adalah seorang pengagum Bon Jovi. Memulai bermain music sejak SMA dengan membentuk band bersama teman-teman sekolahnya, dilanjutkan sewaktu kuliah Jack Zie semakin intens bermain musik, dan puncaknya bersama Kreak Band Jack Zie merilis album di Tahun 2017.

Jack Zie sangat menyayangkan anak-anak muda Medan sekarang tak lagi menaruh minat terhadap seni musik.

Karena itu Jack Zie yang merasa sudah senior turun gunung agar Medan tidak kehilangan muka di industri musik nasional.

Jack Zie juga membandingkan Medan di Tahun 70 an yang menjadi barometer musik di tanah air, dan Jack Zie ingin hal itu terulang kembali.

“Namun kita harus bekerja keras untuk mewujudkannya, terang Jack Zie.

Jack Zie juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh label wilfansmusic yang mana label tersebut sangat peduli dengan musisi-musisi Kota Medan dalam mendistribusikan karyanya ke platform digital.

Jack Zie berharap apa yang sudah dilakukan oleh wilfansmusic dapat dimanfaatkan oleh musisi-musisi Medan untuk dapat menciptakan karya dan dirilis ke platform digital.

OM-fan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button