Hukum

Waspada Penyebaran Covid, Kesehatan Tahanan Harus Dijaga

MEDAN  okemedan. Untuk mencegah penularan covid di dalam tahanan Polsek-polsek, penting kiranya untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan.

 

Demikan disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, saat meninjau ke Polsek Helvetia pada Selasa (3/11) pagi.

Maksud dan tujuannya untuk cek kesiapan Polsek Medan Helvetia dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, sekaligus menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan dan kesehatan tahanan.

 

Dalam sidaknya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, SH, SIK, M.Si, didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK, dan Wakapolsek Akp.Dedi Kurniawan. SH.serta Perwira dan anggota Polsek Medan Helvetia lainnya, langsung cek Rumah Tahanan Penjagaan dan ruang kerja perunitnya serta mengecek kebersihan seputaran Polsek Medan Helvetia.

 

Dalam sidaknya tersebut, Kombes Pol Riko Sunarko memberikan beberapa arahan. Diantaranya adalah seluruh anggota tetap memakai masker, rajin mencuci tangan. Selanjutnya juga tentang Promoter terkait dengan pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat serta kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, apalagi di masa pandemi yang sangat rentan ini.

 

OM – Akbar Aldi Kautsar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button