OkeMusik

Dian Wulan Lady Rocker Yang Aktif Menulis Lagu

MEDAN | OkeMedan. Dian Wulandari atau Dian Wulan begitu dia dikenal. Ketika hampir semua penyanyi wanita yang berkiprah di blantika musik nasional mengusung genre musik pop, Dian Wulan justru bertahan di jalur Rock.

Ditemui di wilayah Jalan Krakatau, Medan, Kamis 29 Oktober 2020 Dian Wulan menuturkan mulai mengenal musik sejak kelas 5 SD. Ia trampil pula memainkan alat musik gitar. Inilah kemudian yang menjadi modal Dian Wulan memasuki dunia musik lalu membentuk band beserta teman-temannya.

Setelah menamatkan sekolahnya Dian Wulan akhirnya memilih memainkan alat musik keyboard tunggal dan mengisi acara-acara pesta pernikahan, ulang tahun, dan arisan. Namun di sela-sela kesibukannya tersebut ia tetap menyempatkan diri untuk membuat lagu, Sudah hampir 1 album lagu yang diciptakannya.

Selain menciptakan lagu, Dian juga mengaransemen sendiri lagu ciptaanya, namun baru tiga lagu yang direkam.

Ketiga lagu tersebut sudah tersedia dalam channel Youtube Dian Wulan Official.

Adapun single Cintamu Telah Hilang sedang dalam proses rilis digital melalui label wilfansmusic.

Lagu Cintamu Telah Hilang ini bercerita tentang sebuah hubungan yang telah usai, dan dibawakan dengan aransemen Rock. Dian Wulan berharap Single Cintamu Telah Hilang ini dapat diterima oleh pecinta musik di Tanah Air.

Ditanya apa kesibukannya saat ini, Dian Wulan yang juga pernah bermain dalam Film gawean PARSI ini membuka usaha percetakan seraya juga masih bermain keyboard.

OM – fan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button