Medan

Al Washliyah Bersama GARPU Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Fogging

MEDAN I okemedan. Al Washliyah dan Gerakan Relawan Peduli Ummat (Garpu) melakukan penyemprotan disinfektan dan fogging di lingkungan sekolah dan madrasah Al Washliyah se Kota Medan.

Penyemprotan tersebut dimulai dari perguruan Al Washliyah Jalan Pasar Senin Medan.

Kegiatan ini diawali dengan pelepasan tim oleh Al Washliyah yang dihadiri Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Dr H Dedi Iskandar Batubara S Sos SH MSP, Ketua Majelis Pendidikan Al Washliyah Kota Medan Dedy Suhairi, Ketua GARPU Nasrullah beserta Kepala sekolah dan Guru-guru.

Nasrullah mengungkapkan bahwa GARPU mempunyai program penyemprotan disinfektan dan fogging untuk 1 Juta sekolah.

Kegiatan ini, katanya, merupakan sebagai bentuk turut serta dalam penangangan covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Ketua Majelis Pendidikan Al Washliyah Kota Medan Dedy Suhairi mengucapkan terima kasih kepada GARPU yang telah berpartisipasi secara ikhlas melakukan kegiatan ini di sekolah dan madrasah Al Washliyah di Kota Medan.

 

“Kami menyambut baik gerakan yang dilakukan oleh GARPU di masa pandemi covid-19 ini, dan sangat membantu untuk sterilisasi sekolah serta madrasah Al Washliyah,” katanya.

Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Dr H Dedi Iskandar Batubara S Sos SH MSP saat pelepasan Relawan GARPU mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang membantu dunia pendidikan dalam mengatasi wabah Covid 19.

“Gagasan ini sangat mulia disaat kondisi pandemic covid-19 dan musim penghujan di Kota Medan dapat mengatasi persoalan covid dan akibat hujan yang akan menimbulkan banyaknya nyamuk digenangan air. Semoga Allah meridhoi dan membalas amal jariah para relawan yang berbuat untuk kebutuhan ummat,” ujar Senator DPD RI ini.

OM-zan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button