OkeSport

Patuhi Protokol Kesehatan Ketika Berolahraga

MEDAN | okemedan. Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan ketika berolahraga agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Tetap jaga protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pesannya usai melakukan Gowes sepeda bersama seluruh ASN di lingkungan Pemko Medan Jumat, (23/10/2020).

Gowes sepeda yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, menurutnya, selain memupuk kebersamaan, juga menjaga kondisi dan imunitas tubuh seluruh ASN di tengah Pandemi Virus Corona 2019 (Covid 19), sehingga dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Gowes Sepeda ini diikuti Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni, Kepala Dinas PKP&PR Kota Medan Benny Iskandar, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis, Kaban BKD&PSDM Muslim, Camat Medan Johor Zulfakhri Ahmadi serta pegawai jajaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan.

Selain dari jajaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, gowes sepeda ini juga diikuti dinas lainnya yang ada di lingkungan Pemko Medan.

Gowes Sepeda yang digelar Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan ini mengambil Start dari Taman Cadika Pramuka Jalan Karya Wisata – J.City – Jalan Luku 3 – Jalan Bunga Rampe Raya – Jalan Jagung – Jalan Bunga Rampe IV (Medan Zoo) – Jalan Deli Tua Pancur Batu – Jalan Besar Namorambe – Jalan Becek – Jalan Padat Karya – Jalan Karya Wisata dan kembali ke Taman Cadika.

Pjs Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT berharap dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar para ASN yang ada di masing-masing OPD dapat semakin meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita berolahraga untuk sehat dan bugar, saya berharap dengan tubuh yang sehat dan bugar kita dapat bekerja lebih baik lagi,” harapnya.

OM-zainul abdi nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button