Medan

Brimob Polda Sumut All Out Lakukan Pencegahan Covid-19

MEDAN | okemedan. Guna menciptakan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif, Satuan Brimob Polda Sumut menggelar patroli skala besar sekaligus memberikan imbauan di seputaran Kota Medan, Jumat (23/10/2020).

Sebelumnya, Kabag Ops Satuan Brimob Polda Sumut, Kompol Heriyono memimpin apel konsolidasi personel Brimob yang akan melaksanakan patroli skala besar.

Patroli Skala besar tersebut berlangsung dengan mengambil rute Jalan Juanda, Jalan Brigjend Katamso, Jalan SM.Raja, Jalan Pemuda, Jalan Guru Patimpus dan Jalan Gatot Subroto Medan.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi melalui Humas Sat Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki SN mengatakan, kegiatan patroli skala besar ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas kota Medan yang aman dan kondusif.

“Selain patroli skala besar, sambungnya, personel Brimob juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait dengan pencegahan Covid-19 serta dukungan penuh (All Out) dalam pencegahan Covid-19,″ sebutnya.

Sebanyak 63 personel diturunkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan menggunakan Kendaraan dinas roda dua, randis Wolf, public address , volcano serta lengkap dengan body vest helm dan senjata.

Selaku pimpinan dalam patroli skala besar dan Himbauan terkait Covid-19, AKP Munadi mengatakan dalam pelaksanan patroli dan imbauan ini berjalan aman, baik dan lancar.

Melalui kegiatan patroli skala besar dan iimbauan ini, diharapkan mampu menciptakan kekondusifitasan kota Medan, khususnya pasca beberapa aksi unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja (Omnibus Law) yang terjadi di kota Medan,” pungkasnya.

OM-bandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button