OkeMusik

Andriani, Sang Dokter Pecinta Musik Rock

Medan I okemedan. Andriani yang selama ini dikenal sebagai seorang dokter ternyata menjadi penyuka lagu-lagu rock dan juga hobby bernyanyi.

Ketika ditemui di kediamannya di kawasan Medan Selayang, dia menuturkan mulai bernyanyi sejak kelas 2 SMA. Pengalaman bermusik yakni pernah mengikuti ajang festival Band antar sekolah di kota Medan sewaktu bersekolah di SMA Univa Medan.

Saat ini dr Andriani berprofesi sebagai dokter umum dan psikologi serta membuka praktek medis di komplek Taman Asoka Asri Medan Selayang.

Setelah sekian lama dr Andriani tidak menggeluti dunia musik karena kesibukannya sebagai dokter dan ibu rumah tangga, dia kembali untuk meramaikan blantika musik tanah air khususnya di Kota Medan dengan merilis sebuah single berjudul Kekasihku, lagu berirama slow rock bertema cinta ini bercerita tentang sebuah harapan akan langgengnya sebuah hubungan.

Ide untuk ikut meramaikan blantika musik tanah air adalah karena memang selama ini memiliki hobby bernyanyi dan dirumah pun sering bermain musik dengan beberapa musisi Medan, sehingga dia memutuskan untuk menulis lagu yang berjudul Kekasihku dan merilisnya di YouTube Mama Rocker dan beberapa platform digital.

Video klip lagu Kekasihku telah dirilis beberapa waktu lalu di channel YouTube Mama Rocker, sedangkan untuk platform digital masih dalam proses rilis.

Kini dr Andriani pun secara serius menggarap dan mempromosikan single kekasihku melalui media sosial.

Dia berharap single Kekasihku dapat diterima oleh pencinta musik di tanah air. Dalam penggarapan lagu kekasihku dr Andriani dibantu oleh Dahnir Rangkuti yang bertindak sebagai Music Direktor, dan Wan Abstraq sebagai Arranger. Untuk pembuatan Video Klip dikerjakan oleh Wan Abstraq.

dr Andriani berharap semoga dengan rilis nya single perdana Kekasihku ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan musik khusus nya Kota Medan serta dapat memacu para musisi muda untuk berkarya.

OM – fan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button