Ustad Somad Siang ini Tabligh di Lapangan Reformasi Tembung

oleh

OKEMEDAN-Deli Serdang
Jadwal kegiatan Ustadz H Abdul SOmad LC,MA cukup padat di Sumatera Utara dalam dua hari terakhir ini. Setelah mengisi tausyiah di Stabat, Lubuk Pakam dan Lapangan Merdeka Medan kemarin, siang hari ini, Minggu (24 Juni) pukul 13.00 WIB ustadz kelahiran Asahan bermarga Batubara ini akan menyampaikan tausyiahnya di Lapangsan Reformasi Tembung di Jalan Besar Medan-Batangkuis Bandar Klipa, Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Pantauan OKEMEDAN.COM, pagi hari ini di lokasi yang berdampingan dengan pusat perbelanjaan Irian itu sudah selesai didirikan panggung besar berikut backdrop bergambarkan Ustadz Abdul Somad LC,MA. Sebuah spanduk bertuliskan Halal bi halal Akbar bergambarkan Ustadz Somad juga terpampang di tepi jalan di depan lapangan dimana dicantumkan jadwal acara Minggu 24 Juni pukul 13.00 WIB.

Di lapangan, sejumlah pekerja tampak sedang sibuk mengatur peralatan panggung, memasang tenda untuk tamu-tamu undangan dan sound sistem,sementara dari beberapa masjid juga diumumkan adanya kegiatan tabligh akbar Ustadz Somad.

Sebelumnya, puluhan ribu massa membanjiri Lapangan Merdeka Medan kemarin untuk menghadiri tabligh akbar Ustadz Somad dan juga Ustadz T. Zulkarnain asal Medan serta mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo meski hujan lebat .

Dalam tausyiahnya Ustadz Somad antara lain mengimbau seluruh undangan dan hadirin agar memilih pemimpin yang bersyahadat. Ia juga menanggapi ringan spanduk penolakan atas orang luar Sumatera Utara yang dipasang oknum tak dikenal tak jauh dari Bandara Kuala namu.

Ustad Somad lalu mengungkapkan kalau dirinya kelahiran Silau lama, Kabupaten Asahan dan ia sendiri bermarga Batubara sesuai di KTP. Ia juga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Al Wasliyah Medan.

DIAZ

Berikan Komentar