Putra Putri PRSU 2018 Hutama Hafiz dan Rida Pijie

oleh
PUTRA PUTRI PRSU 2018 – Para pemenang Pemikihan Putra Putri PRSU 2018 Senin malam (9/4) foto bersama Show Director PRSU Amsul Nababan (tengah) mewakili pihak penyelenggara. Okemedan/akbar

OKEMEDAN – Untuk pertamakali, panitia penyelenggara Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) menggelar Pemilihan Putra Putri PRSU. Malam final dan penganugrahan kepada pemenang berlangsung Senin malam (9/4) di Panggung Utama PRSU Jalan Gatot Subroto Medan.

Ke 13 finalis yaitu Difa Putri Ariani, Nurul Amiia Agustin, Nurida, Rida Pijie, Mustika Indah Sari, Annisa Miranda, Reviana Rumahorbo.
Untuk Putra terdiri Risky Anru, Hutama Hafiz Huseini, Mindo Sibuea, Shofwan A Haol, Rizki Ramadhan dan Yoga Habibie.

Sebelum dewan juri menentukan siapa pemenang, seluruh finalis tampil bergantian di panggung. Setelah itu secara bergiliran masing-masing peserta diwajibkan menyampaikan presentasi singkat dalam bahasa Inggris kepada dewan juri dan para pengunjung. Ada yang fasih, ada yang tertatih tatih bahasa Inggrisnya.

Usai juri bersidang, hasilpun diperoleh. Finalis atas nama Hutama Hafiz Huseini dan Rida Pijie, masing-masing dinobatkan sebagai Putra Putri PRSU 2018. Selain itu juga dewan juri menetapkan Putra Putri Intelegensia Rizki Ramadhan – Difa Putri Ariani. Putra Putri Kepribadian : Mindo Sibuea -Nurida
serta Putra Putri Persahabatan: Yoga Habibie -Annisa Miranda.

Para Putra Putri PRSU terpilih menerima pemasangan selempang kehormatan serta hadiah dari pihak promotor PRSU diwakili oleh Show Director Amsul Nababan.

Di tempat yang sama malam tadi juga diumumkan dan diberikan hadiah kepada tiga pemenang Lomba Stand Up Comedy serta Festival Band.

Promotor Dewi Rosayanti di sela persiapan acara, Minggu sore (8/4) mengatakan pemilihan Putra Putri PRSU 2018 ini merupakan sesuatu yang baru dalam tradisi pelaksanaan PRSU dan diharapkan berkesinambungan menjadi ikoniknya PRSU ke depan.

Disebutkan, latar belakang dan tujuan dilaksanakannya Pemilihan Putra Putri PRSU 2018 sebagai sarana menyalurkan talenta model dan yang lebih penting lagi melahirkan figur putra dan putri Sumut yang cerdas, memiliki wawasan dan kepribadian, serta memiliki visi memajukan Sumut ke depan terutama dalam bidang ekonomi, pariwisata dan budaya. Tidak sekadar mengandalkan kecantikan.

AKBAR ALDI

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan