PRSU Bakal DIhentak Fade 2 Black, Radja dan Jamrud

oleh

OKEMEDAN – Medan
Pertunjukan artis nasional masih jadi daya tarik utama pengunjung Pekan Raya Sumatera Utara(PRSU) Medan. Hal ini terbukti ketika band Sheila On7 tampil di panggung utama pada Sabtu malam, 7 April lalu. Pengunjung meluber, diperkirakan bahkan mencapai 20ribu orang, melampaui pertunjukan band Wali yang dihadiri sekitar 10 ribuan penonton.

Dalam kaitan menyuguhkan hiburan berkelas, PRSU pun pekan ini mengundang tiga band papan atas di tanah air untuk mengisi panggung utama selama tiga malam berturut-turut. Ketiga band besar itu adalah Fade 2 Black, Radja dan Jamrud.

Fade 2 Black akan naik panggung pada hari Jumat malam 13 April disusul pada hari Sabtu malam grup Radja dan pada hari Minggu malam 15 April giliran band Jamrud.

Promotor PT Malik Ghonniyu Razaak, Hj. Dewi Rosayanti Syam melalui Media Relation PRSU Diurnanta Qelanaputra Selasa (10/4) menjelaskan, menghadirkan band band ternama itu merupakan komitmennya untuk memberikan hiburan bermutu kepada pengunjung PRSU. “Kita tidak menafikan Medan memiliki basis musik yang kuat, baik pelaku maupun penikmatnya. Itulah mengapa kami memilih ketiga band ini untuk mengisi anggung utama pekan ini,” urai Rosa.

Ketiga band memang memiiki karakter yang berbeda dengan keistimewaan masing-masing. “Yng jelas untuk Radja dan Jamrud ini bisa dibilang kesempatan langka menyaksikan mereka di panggung setelah sekian lama terasa menghilang,” imbuh Diurnanta.

“Kita tahu banyak sekali penggemar musik rock di Medan merindukan kembalinya Jamrud ke panggung, Karakter musik Jamrud sangat akrab dengan anak Medan yang suka musik rock. Begitu juga dengan band Radja sudah lama tidak hadir dan pastinya dirindukan kehadirannya ,” ungkap Amsul Nababan selaku Show Director PRSU 2018.

Dalam kesempatan yang sama, promotor dan manager artis Sheila On7 melalui Media relation juga menyampaikan permintaan maaf sebesar besarnya kepada rekan rekan media atas ketidaknyamanan pada waktu peliputan konser Sheila On7 dan berharap kejadian serupa tidak terulang kembali.

Untuk menyaksikan Fade 2 Black, Radja dan Jamrud, cukup membayar tiket sekali masuk Rp 25 ribu dan mendapat gratis minuman botol.

AKBAR ALDI

+++

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan