Pelukan Penonton untuk Vokalis Lyla

oleh
LYLA - Penampilan band Lyla di Panggung Utama PRSU, Sabtu malam (31/3) disaksikan sekitar 7 ribu penonton. Foto:OKEMEDAN/AKBAR

OKEMEDAN – The show must go on, hujan tak menyurutkan penonton. Begitulah, Sabtu malam (31/3). Meski sebagian kota Medan diguyur hujan, namun para Lylaku –sebutan untuk fans band Lyla- tetap memadati arena Panggung Utama Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU)

Hujan yang mengguyur sebagian wilayah Kota Medan ternyata tidak jadi penghalang bagi mereka untuk datang menyaksikan idolanya beraksi.

Band Lyla yang berangkat dari kota minyak Pekanbaru dan kini sukses di ibukota Jakarta malam tadi memenuhi janjinya bersua para Lylaku dan membawakan lagu lagu hits mereka yang mellow namun dikemas dalam atmosfer live show yang menghentak.

Tampil mengenakan kaos liris hitam putih, vokalis Naga langsung disambut histeris penonton terutama kaum hawa ketika bersama personel lain muncul di panggung. Lagu Jantung Hatiku dijadikan sapa pertama mereka kepada pengunjung PRSU di malam yang dingin itu.

Penontonpun bersukacita ikut bernyanyi lagu demi lagu yang dibawakan Naga dkk. Dalam satu momen, Naga pun mengajak mereka untuk berbalas balasan penggalan lagu. Momen terindah adalah ketika Naga mendekati penonton di barisan depan dan spontan dipeluk oleh beberapa penonton cewek. Ratusan cahaya kamera yang diayunkan penonton mengikuti irama lagu tampak bagai kunang-kunang yang sedang menari ketika lagu mellow dilantunkan Lyla dari panggung yang bermandikan cahaya.

Setahun lalu di tempat yang sama Lyla juga tampil dan mendapat sambutan hangat dari para Lylaku Sumatera Utara.
Usai pertunjukan, Show Director PRSU Amsul Nababan tak bisa menutup kegembiraannya atas antusias para penonton. “Sempat deg degan melihat langit di atas Medan mendung, namun Alhamdulillah semua berjalan lancar , penontonnya ramai dan datang terus malam ini,” ujarnya senang.
“Senang bisa nonton bang Naga bersama band Lyla, karena lagu-lagunya mempunyai makna yang dalam dan musiknya asyik,” ujar Roy, 20, seorang penonton usai pertunjukan.

AKBAR ALDI

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan