Menikmati Kuliner Sambil Dihibur Band di Amaliun Food Court

oleh

OkeMedan-Medan

Makan sambil dihibur musik? Aduh, asyiknya. Apalagi lagu yang dibawakan lagu kesayangan kita. Pengalaman inilah yang dirasakan pengunjung Amaliun Food Court di Jalan Amaliun depan Yuki Plaza Medan.

Ya, Amaliun Food Court berupaya memberikan kepuasan kepada pengunjung. Selain aneka sajian kuliner, Amaliun Food Court  juga menambahi fasilitas hiburan secara regular secara gratis kepada pelanggannya.

Seperti kata Andik Bambang Soemantri, Consultant Manager Amaliun Food Court kemarin,

Band Himalaya Reborn, sebuah band yang tengah bersinar karirnya di industri musik hiburan malam di Medan setiap malam Minggu dan malam Senin akan menghibur pengunjung Amaliun Food Court.

Menurutnya atmosfer live music di panggung besar sengaja ditampilkan untuk memuaskan pengunjung yang merindukan atmosfer panggung musik besar. “Makanya volume soudnyapun besar,” ujarnya.

Himalaya Reborn, muncul di panggung selepas shalat Isya hingga pukul 11 malam setiap malam Minggu dan malam Senin. Mereka membawakan lagu dari bermacam genre, terutama lagu pop, pop rock, dance, etnik, dangdut modern dan sebagainya.

Group Bussiness Development Manager Helmy Adiputra, SAB,  menyebutkan sejak awal Amaliun Food Court hadir senantiasa memikirkan apa yang diinginkan konsumen. “Makanya kita tak hanya menyediakan kuliner melainkan juga hiburan untuk mereka yang menikmati kuliner,” sebut Helmy yang menamatkan pendidikan tingginya di perguruan terkenal di Australia ini.

VINA

Berikan Komentar