KLa Project Konser di Medan 14 September, Tiket Mulai Dijual

oleh

OkeMedan-Medan

Selentingan kabar tentang grup KLa Project yang akan konser tunggal di Medan akhirnya terjawab. Hal ini dibenarkan oleh Diurnanta Qelanaputra, salah satu dari tim penyelenggara. “Ya, KLa Project memang benar akan konser di Medan,” ujarnya melalui sambungan telepon, Selasa pagi ini (28/8).

Dia mengatakan, konser KLa Project diberi titel ERA KLaSIK, akan digelar pada hari Jumat malam, 14 September 2018 di Ballroom Hotel Santika Premiere Dyandra Medan mulai jam 20 sampai 22 WIB. Konser KLa Project ERA KLaSIK ini diselenggarakan oleh NorthCliff Media Entertainment dari Jakarta.

Terkait itu, penjualan tiket untuk menyaksikan konser KLa pun sudah dimulai. Pembelian tiket hanya dilayani melalui go-tix dan www.loket.com. “Agar memudahkan penonton mendapatkan tiket. Gak repot-repot. Jadi gak ada penjualan manual,” jelas pria yang akrab dipanggil Bang Diur ini.

Dijelaskan, nantinya e=voucher yang sudah dibeli bisa ditukarkan di lokasi acara pada hari pertunjukan.

Adapun tiket pertunjukan KLa Project ERA KLaSIK ini dibagi empat kategori terdiri Diamond Rp 1.200.000, Gold Rp 750.000, Silver Rp 500.000 dan Bronze Rp 350.000. “Gak ada Festival, semua penonton duduk,” ujar Diur.

KLa Project merupakan sebuah grup musik yang sangat popular di tahun 90-an. Terdiri Katon, Lilo dan Adi, mereka terkenal pertama kali lewat lagu Tentang Kita pada tahun 1988 selanjutnya melalui lagu Yogyakarta, Tak Bisa ke Lain Hati, Semoga, DInda, Menjemput Impian, Negeri di Awan, dan lain-lain.

Lagu-lagu KLa Project yang penuh inspirasi dan memiliki melodi indah sampai sekarang masih sering diputar dan dinyanyikan  di berbagai kesempatan.

“Konser di Medan dimaksudkan untuk menghibur para Klanies  (sebutan fans KLa)  di Sumatera Utara yang sudah lama menunggu mereka manggung bersama lagi,” pungkas Diur.

DIAZ

 

 

Berikan Komentar