Ini Buktinya Musisi Medan Peduli Lombok

oleh

OkeMedan-MEDAN

Musibah bencana alam yang menimpa Nusa Tenggara Barat telah mengusik rasa duka masyarakat di tanah air.  Tidak ketinggalan kalangan seniman musik di Medan.

Sebagai wujud ikut merasakan apa yang dirasakan para korban musibah gempa di NTB terutama Lombok, sejumlah musisi Medanpun sepakat menyelenggarakan even music sekaligus pengumpulan donasi,

Even bertajuk “Musicians Medan Charity for Lombok”   itu akan diadakan pada hari Minggu besok, 12 Agustus 2018 di Warkop D`java 9 di Jalan Medan Area Selatan 363 A Medan.

Menurut Mbak Vita, salah satu unsur penyelenggara kepada okemedan.com, Jumat malam, (10/8) niat mulia ini bermula dari pertemuan beberapa musisi senior dan junior di Medan.

“Kita terpanggil untuk berbuat sesuatu, tapi bagaimana caranya? Karena kita bermusik ya tentu dengan pertunjukan musik  dimana selain itu juga diadakan kegiatan pengumpulan donasi bagi korban gempa Lombok,” ujar Vita didampingi Adek Gitar dan Jhon Taxman..

Jhon Taxman  salah satu penggagas acara menyebutkan, begitu hajat ini disampaikan ke kawan kawan musisi langsung mendapat respon positif. Mereka ramai ramai mendaftarkan diri untuk ikut berpartisipasi. “Ada lebih dari 20 grup band yang menyatakan siap tampil. Mereka datang dari berbagai genre,” jelasnya.

Acara ini terbuka gratis untuk umum, direncanakan akan digelar mulai pukul 13.00 selepas sholat Zuhur.  Di tempat pertunjukan, Warkop D Java ,  juga tersedia aneka jajanan makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Dikatakan Vita, donasi untuk korban gempa Lombok bukan hanya dalam bentuk uang tunai melainkan juga dalam bentuk pakaian, obat-obatan, dan lain-lain. “Jadi silahkan saja, mau menyumbangkan apa, kami akan terima dan segera menyalurkannya,” ungkap Vita mengakhiri.OM-DNP*

 

 

 

Berikan Komentar