Hallo Sheila Gank, Malam Minggu Sheila on7 di PRSU !

oleh

Anda Sheila Gank di Sumatera Utara? Hm, jangan lupa datang ke Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) malam Minggu 7 April 2018. Band asal Yogyakarta yang sukses secara nasional berkat lagu Sephia itu bakal manggung lho.

Di ranah musik pop, nama Sheila on 7 menjadi garansi hadirnya sebuah hiburan berkualitas di atas rata-rata. Sejumlah shownya di Medan tak pernah sepi penonton, bahkan tahun lalu membludak di PRSU.

Lagu-lagu Sheila On7 senantiasa mengandalkan lirik sederhana tetap mengena untuk didengar diiringi perpaduan petikan gitar, gebukan drum dan lainnya menghasilkan sebuah harmoni yang indah. Jadi tak heran, jika Duta dan kawan-kawan memiliki penggemar fanatik di industri musik Tanah Air.

Berdiri sejak 1996 di Yogyakarta, Sheila terkenal dengan lagu-lagu cintanya yang mudah dicerna dan up to date.Dengan personel Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass), serta Brian (drum), mereka sukses masuk ke kerasnya industri hiburan. Bahkan, mereka tak harus berlama-lama mencari nama dari panggung ke panggung untuk menjadi suatu band yang populer.

“Ya, Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) akan menghadirkan Sheila on 7 pada malam Minggu ini (7/4) di panggung utama,” sebut Media Relation PRSU, Diurnanta Qelanaputra, Kamis (5/4).

Menurut Diur, Duta dan kawan-kawan akan ‘menggoyang’ panggung utama PRSU dengan lagu-lagu terbaik, termasuk single terbaru berjudul Film Favorit. Direncanakan Sheila akan manggung sekitar 1,5 jam mulai pukul 9 malam. Sebelumnya pengunjung akan dihibur band pembuka.

Di kesempatan yang sama, Show Director Amsul Nababan mengatakan, menghadirkan band sekelas Sheila on 7, bukan pekerjaan gampang karena jadwalnya sangat padat. “Dibutuhkan upaya keras dan hal-hal lain. Namun itu tetap dilakukan demi memuaskan dahaga para penikmat musik, khususnya pengunjung PRSU,” sebutnya.

“Duta akan mengajak penggemar musik bergoyang, bernyanyi dan bergembira bersama. Jadi mari ramaikan PRSU,” pesannya.

Ia mengimbau pengunjung datang lebih awal jika mau nonton dari dekat karena berdasarkan pengalaman tahun lalu, semakin malam semakin ramai.

TIP EX HARI MINGGU

PRSU 2018 terus menghadirkan grup band serta penyanyi solo terbaik. Setelah Sheila on 7, di panggung yang sama keesokan hari pada Minggu (8/4) akan ditampilkan Tipe-X.

Grup band beraliran Ska ini punya penikmat-penikmat fanatik di Sumut. Selalu shownya ramai membludak. “Terpenting, genre musik boleh berbeda tetapi keharmonisan tetap kita jaga sebagai sesama penggemar,” kata Diur.

Selain menikmati suara dan musik yang dihasilkan Sheila on 7, sambung Diur, masyarakat juga bisa menambah pengetahuan dari bidang lainnya dengan mengunjungi stan-stan yang dikelola seluruh pemerintah kabupaten/kota di Sumut maupun menikmati wahana permainan seperti arena mandi bola, odong-odong, tong setan, dan arena selfie bersama robot hidup, patung Sudirman dan Diponegoro, aneka pelakon hantu dan transformer bergerak. Berbagai stand makanan dan jajanan juga siap dipilih sesuai selera. “Di food court ada sate Padang, martabak Mesir, lontong malam, Roticane, Ayam Penyet dan lain-lain dengan harga terjangkau,” tambahnya. Food court PRSU 2018 terletak dekat Paviliun Sergai.

“Bagi para perantau maupun yang senang dengan seni budaya daerah, silahkan berkunjung ke Panggung Keong yang tak jauh terletak dari pangung utama. Setiap malam selalu ada pertunjukan kesenian daerah dari kabupaten kota dan selalu full house,” imbuh Vera Manullang, Koordinator Panggung Keong. “Sebab, kami telah bertekad menjadikan PRSU sebagai miniatur Sumut,” ujarnya.

Baik waktu Sheila On7 maupun Tip-Ex, tiket masuk PRSU hanya Rp 25 ribu per orang ditambah lagi pertunjukan di Panggung Keong juga gratis. “Kalau ada yang bilang harga masuk PRSU mahal padahal mereka bisa nonton Sheila On7 dan Tip Ex gratis berarti orang itu dulu kebanyakan makan micin,” sindir Diur yang sering nonton konser musik di mancanegara.+

Berikan Komentar