Band Lyla Tampil Malam Minggu Ini di PRSU

oleh

OKEMEDAN –
Hits dengan lagunya berjudul Mantan Kekasihku, malam minggu ini, Sabtu (31/3/2018) jam 20.00 Wib, Band ibukota Lyla, siap menghibur penggemarnya dan warga dalam event Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2018 Jalan Gatot Subroto, Medan.

Lyla yang anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), dan Amec (drumer), akan di gantikan oleh adiknya, Difin siap menghentakkan main stage atau panggung utama PRSU.

Selain membawakan lagu Mantan Kekasihku. Band yang sebagian personelnya berasal dari Pekanbaru ini bakal membawakan hits lainnya seperti Magic, Kamu Cantik Kamu Baik (KCKB).

Untuk harga tiket masuk, panitia penyelenggara menetapkan Rp25.000 khusus Jumat, Sabtu dan Minggu. Sedangkan, Senin sampai Kamis, harga tiket Rp20.000.

Pada Jumat (30/3/2018), panggung utama PRSU akan menampilkan artis ibukota, yakni Irma Dharmawangsa dan Sarwana. Sedangkan Minggu (1/4/2018), pengunjung PRSU akan dihibur penyanyi Norman Divo dan Selvi (Bintang Pantura).(*)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan