Band DQ Project Reuni di Charity for Lombok

oleh
DQ Project – Band DQ Project tampil memeriahkan acara Musicians Medan Charity for Lombok di Warkop D`Java Jalan Medan Area Selatan Medan, MInggu sore (12/8). Okemedan/Akbar

OkeMedan-Medan

Pergelaran musik dalam rangka mengumpulkan donasi bagi korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat )NTB) berlangsung sukses, Minggu sore (12/8) di Warkop D`Java, di Jalan Medan Area Selatan, Medan.

Even bertajuk “Musicians Medan Charity for Lombok” tersebut dihadiri sejumlah seniman musik dan event organizer di Medan.

Dalam acara yang berlangsung santai itu, para undangan tampil bergantian membawakan lagu-lagu favorit. Kendati dari 20 band yang diundang hanya sebagian yang datang hadir, namun acara berlangusng lancar dan malah menjadi ajang reuni spontanitas beberapa personel band.

Salah satunya adalah  DQ Project –band special lagu lagu rock legend- yang sore itu tampil hampir lengkap. DQ Project pun ikut mengisi pentas penggalangan dana untuk Lombok dengan personel Kang Iwa yamng biasanya di belakang drum kali ini beralih di balik kibod, gitaris Adek Hifzi,  basis Fredi serta vokalis Diurnanta ditambah seorang additional drummer

Mereka membawakan lagu-lagu rock legend antara lain Forever and One (Helloween), When the Smoke is Going Down (Scorpions), Cintamu Mekar di Hati (May), dan Isabella (Search).

DI sela-sela acara, para undangan dan pengunjung juga menikmati aneka makanan dan minuman yang dijual di lokasi seperti sate Madura, pempek Palembang, Pisang Pasir, Bubur Ayam, dan lain-lain.

Jhon Taxman dan Vita selaku pihak penyelenggara mengatakan kepada okemedan.com acara penggalangan dana untuk Lombok ini merupakan bentuk kepedulian dan empati musisi Medan kepada korban gempa Lombok. Acara serupa juga akan digelar di tempat lain dengan materi penampil yang berbeda.

AKBAR

 

Berikan Komentar