Assoy… New Trio Macan Malam ini Goyang Panas di PRSU

oleh

 

 

OKEMEDAN –

Assoy…Setelah diawali bintang dangdut seksi jebolan D`Academy Risma Aw Aw di hari pertama Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Gatot Subroto Medan , malam ini, Jumat (23/3) giliran tiga dara cantik dan bohay New Trio Macan bakal bergoyang panas di panggung utama.

Ya, tiga vokalis “bening” ini akan tampil menggoyang pengunjung PRSU lewat lagu-lagu berirama dangdut dengan gayanya yang terkenal erotis dan seronok.

Show Director PRSU Amsul Nababan, Jumat pagi (23/3) mengungkapkan kepada okemedan bahwa New Trio Macan sudah tak sabar menunggu kesempatan untuk tampil dan bertemu penggemarnya lagi di PRSU. Antusias penonton Sumatera Utara  yang terkenal sportif dan hangat disebutkan Amsul sebagai motivator bagi New Trio Macan untuk segera hadir di depan penggemarnya.

Grup yang digawangi oleh Yuni Krista, Dina Fahira, dan Sita Saputri memang dikenal tak bisa tenang di atas panggung. Mereka keukeuh dengan gaya erotis yang membuat penonton terutama kaum pria berdebar-debar. Menurut info, sedikitnya ada 10 lagu sudah disiapkan untuk dilantunkan New Trio Macan besok malam. “Pokoknya hot dan kita enjoy deh bareng-bareng,” imbuh Dina, salah satu personel.

Tentang aksi panggung mereka malam ini, ditambahkan Yuni semua tergantung pada penonton. “Semua tergantung request dari penonton. Kalau penonton minta heboh ya kita goyang heboh, kalau maunya santai, ya kita goyang santai,” ujarnya.

New Trio Macan dijadwalkan naik panggung usai band pembuka pada pukul 8 malam.

Media Relation PRSU 2018, Diurnanta Qelanaputra mengatakan, show New Trio Macan gratis. “Penonton cukup membeli tiket di konter tiket PRSU sebesar Rp 25 ribu per orang. Khusus yang bawa anak 7 tahun ke bawah bebas alias gratis,” jelas Diurnanta seraya menambahkan datang lebih cepat lebih baik untuk menghindari antrian.

Untuk diketahui, tiket masuk pada akhir pekan RP 25 ribu per orang, sedangkan hari biasa Senin sampai Kamis hanya Rp 20 ribu.

Sedangkan untuk parkir di dalam arena PRSU kini sudah ditata dengan system secure parking layaknya di mall. “Parkir sepeda motor Rp 5000 sedangkan mobil Rp 10 ribu, dan tarif itu tetap, tidak bertambah walaupun lama di dalam PRSU” imbuhnya.

Tahun ini di PRSU 2018  selain hiburan musik, pengunjung dapat menikmati  keseruan wahana seperti aksi pria duduk melayang tanpa kursi berbusana ala Pangeran Diponegoro, manusia-manusia robot, cosplay horror dan lain-lain serta pertunjukan seni budaya dari 33 kabupaten kota di Sumut di Panggung Keong. Sejumlah stand kuliner pun siap menyambut pengunjung seperti sate Alfresco, Shawarma Mesir, Martabak India, Lontong malam, dimsum, aneka cemilan dan lainnya.

Sementara itu, pada Sabtu malam (24/3) di panggung utama PRSU  bakal tampil pula band Wali yanbg terkenal lewat lagu-lagunya yang memiliki pesan relijius. “Wali punya banyak penggemar di Sumut, makanya kita datangkan ke PRSU,” jelas Amsul. “Pokoknya kami akan buat event yang sangat istimewa bagi pengunjung,” ujar President Direktur PT Malik Ghonniyu Razaak Dewi Rosariyanti Syam.

AKBAR ALDI

 

Berikan Komentar