Ari Lasso Diajak Berpolitik tapi Menolak. Ini Alasannya

oleh
Ari Lasso foto bersama usai acara meet and greet di Santika Dyandra Hotel Medan. Okemedan/AT

OkeMedan-Medan

Ari Lasso mengaku tidak tertarik terjun ke dunia politik mengikuti jejak rekannya Ahmad Dhani. Padahal namanya  sudah demikian populer, sehingga dipastikan banyak partai politik (parpol) tertarik merekrutnya sebagai kader. Bahkan didaulat menjadi calon legislatif (caleg).

Ari pun tak menyangkal sudah banyak datang tawaran untuknya. “Sejak 2009 lalu saya sudah ditawari sejumlah partai besar untuk dijadikan caleg. Namun karena tidak memiliki minat untuk menekuni dunia politik, semua ajakan itu saya tolak,” sebut juri sejumlah kontes vokal ini.

Menurut penyanyi yang masih laris ditanggap manggung ini, meski dia menolak namun  tak kunjung menyurutkan minat partai-partai besar untuk mendaulat Ari Lasso sebagai caleg mereka. Sebab diyakini, nama pelantun Hampa itu sangat seksi dan mampu mendongkrak suara pemilih.

Nyaris setiap musim, Ari terus dirayu agar mau bergabung. Sebagai contoh, pada musim politik kali ini dia juga diajak beberapa partai.

“Tawaran menjadi caleg juga gencar akhir-akhir ini. Namun lagi-lagi ditolak karena memang bidang saya di seni, bukan politik,” tegasnya dalam acara meet and greet Bold Experience with Ari Lasso di Santika Dyandra Hotel Medan.

Dalam pandangannya, untuk mengabdi kepada negara tidak harus melalui parpol dan politikus. Tetapi bisa dilakukan dengan selalu berbuat baik dan menghasikan karya terbaik.

Mantan vokalis Dewa 19 ini juga enggan menjawab ketika ditanya pilih siapa nanti pada Pemilihan Umum 2019, apakah Jokowi arau Prabowo. ia hanya tersenyum.

Ari Lasso tampil di acara yang digelar Bold Experience di lapangan Yon Zipur Medan, Sabtu malam, (20/10).

Perwakilan Bold Experience di Medan,  Bernard,  menambahkan, kehadiran Ari Lasso sebagai jawaban atas keinginan masyarakat Medan yang rindu kehadiran suara emas penyanyi tersebut.

“Ari Lasso merupakan ‘hadiah’ kami kepada masyarakat dan mari menikmati lagu-lagu terbaik milik penyanyi terbaik Indonesia ini,” tegasnya.

Selain Ari Lasso, band beraliran SKA yakni Tipe-X juga dihadirkan di Yon Zipur. Meski sempat diguyuir hujan namun pertunjukan tetap berlangsung sukses.

Sebelumnya Ari Lasso telah menggelar konser serupa di Kota Stabat,Kabupaten Langkat sekitar 1,5 jam perjalanan dari Kota Medan.

OM-AT

Berikan Komentar