Di Amaliun Food Court, Ada Musik Melayu Tiap Malam Sabtu

oleh
Penampilan grup Malay Etnik di Amaliun Food Court Medan pada malam Sabtu, 27/4.

OKEMEDAN – Medan
Bukan Amaliun Food Court (AFC) namanya kalau tidak selalu inovatif. Mau bukti? Datanglah setiap malam Sabtu ke pusat kuliner di jalan Amaliun depan mall Yuki Simpang Raya itu.

Ya setiap malam Sabtu, Amaliun Food Court kini punya hiburan live music yang berbeda yaitu pertunjukan Malay Etnik, grup Medan yang khusus membawakan lagu-lagu Melayu, baik Melayu tradisional maupun Melayu pop.

Andik Bambang Sumantri, Manager Amaliun Food Court kepada Okemedan.com menjelaskan, pergelaran musik Melayu ini mereka adakan sudah sejak sebulan lebih. “Saya ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada masyarakat, apalagi Medan ini kan tanah Melayu Deli,” ujar Andik yang sebenarnya wong Jowo asal Surabaya.

Kehadiran Malay Etnik setiap malam Sabtu memang menairk perhatian pengunjung. Seperti saat manggung pekan lalu, banyak lagu lagu Melayu abadi kembali dilantunkan. Menariknya, para penyanyi dan pemusik memperkaya penampilannya dengan saling berpantun menambah kesegaran dan kemeriahan suasana. Banyak pantun dibawakan bernuansa humor mengundang tawa penonton.

Kehadiran Malay Etnik setiap malam Sabtu selepas jam 8 malam menambah variasinya hiburan di Amaliun Food Court.
Pada malam Minggu dan malam Senin, di panggung yang sama pengunjung juga bisa menikmati hiburan band Himalaya yang membawakan lagu-lagu Top 40 dan lagu-lagu pop Indonesia termasuk juga Pop Dangdut. “Semua ini ‘ bertujuan untuk menghibur pengunjung yang sedang makan dan minum di Amaliun Food Court,” imbuh Pipinan Amaliun Food Court Helmy Adiputra.

Ditambahkannya, Amaliun juga menggelar event-event spesial seperti Ikhsan Idol Show bersama Grab, Amaliun Idol, kontes model, kontes Cosplay , pergelaran seni budaya Sumut dan lain-lain sebagai wujud Amaliun Food Court selalu terbuka untuk menjadi wadah kreativitas dan sarana bagi semua talenta,” katanya.

Ini pula yang kemudian diakui banya pihak membuat Amaliun memiliki nilai lebih diantara tempat tempat kuliner lain di Medan, tidak sekadar menjual makanan dan minuman.

AKBAR ALDI

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan