PSMS Menang, Thank you Lobo !

oleh

OKEMEDAN- PSMS Medan akhirnya bertaji usai menekuk Persija 3-1 di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4/2018) sore. Djanur puas dan sangat berterima kasih kepada stoppernya, Lobo.

“Saya apresiasi tinggi, PSMS bisa merebut poin penuh, ini laga penting dan kami bisa menang telak,” kata pelatih PSMS Djajang Nurjaman dalam sesi temu pers selepas pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyebut skuadnya bermain cukup bagus, lepas dengan determinasi tinggi melawan
Persija memang sulit dikalahkan.

“Hasil ini menambah kepercayaan diri pemain, kami pun semakin optimis untuk pertandingan berikutnya. Ya, spesial untuk Lobo saya senang dia bisa cetak gol di hari bahagianya, Thankyou Lobo,” bilang Djanur kepada Lobo yang berada di sebelahnya.

Sementara pelatih Persija Jakarta Stafeno Cugurra Rodrigues mengakui kekalahan tim ya. Pelatih yang akrab disapa Teco ini mengatakan timnya kehilangan konsentrasi di menit akhir.

“Kami sebenarnya bermain bagus dan bisa cetak gol tapi di menit akhir kehilangan konsentrasi dari bola mati sehingga lawan cetak gol,” kata Teco.

Teco juga menyanjung suporter Medan yang cukup luar biasa mendukung dan memberi semangat Lobo dkk.

“Penonton luar biasa, Stadion penuh dan memberi semangat buat pemain tuan rumah, ya selamat buat PSMS,” tandas Teco.

Laga bertajuk El Clasico PSMS Versus Persija ini berlangsung cukup seru. Tuan rumah yang sudah mengalami dua kekalahan kembali terhenyak setelah Persija mampu unggul lebih dulu lewat Robin Can pada menit 22.

Namun keunggulan Persija harus pupus pada lima terakhir babak pertama setelah Mario Simic melakukan gol bunuh diri dan tandukan keras Reinaldo Rodrigues De Oliveira Lobo alias Lobo yang bertepatan berulangtahun hari ini.

Di babak kedua Persija yang sebelumnya mengalahkan Arema 3-1 di Senayan coba terus menggedor pertahanan PSMS. Namun justru PSMS kembali mencetak gol lewat setengah salto Suhandi yang gagal dihalau kiper Persija, Andritany. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai hingga membuat PSMS meraup tiga poin perdana di Liga 1.

DIAZ

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan