Hadapi Bhayangkara FC, Djanur Minta Dukungan

oleh
//Djanur dan Simon McMenemy berjabat tangan selepas sesi temu pers di Kompleks Stadion Teladan Medan, Jumat (30/3/2018)

OKEMEDAN- PSMS Medan akan mengawali laga perdana Liga 1 sebagai tuan rumah di Stadion Teladan Medan, Sabtu (31/3/2018). Djajang Nurjaman (Djanur) pun meminta dukungan semua pihak agar bisa memenangkan pertandingan ini.

Djanur mengakui laga ini pasti tidak akan mudah. Kalah di laga perdana melawan tuan rumah Bali United, tentu PSMS dituntut harus meraup poin penuh.

“Saya akui, pertandingan kandang ini pasti akan sangat ditunggu, apalagi kaki sebelumnya kalah, makanya kami akan berupaya bertekad untuk menang,” kata Djanur dalam sesi temu pers jelang pertandingan di Komplek Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat (30/3/2018) siang.

Djanur menyadari pertandingan besok tidak mudah karena sang lawan adalah juara Liga 1 tahun lalu. Apalagi secara materi Bhayangkara FC memiliki pemain level satu, dan dilatih oleh pelatih berkualitas.

“Makanya tekad poin penuh kami harus didukung dari semua pencinta PSMS, semoga kami bisa memberikan kemenangan,” kata Djanur, seraya menyebut skuadnya nanti minus Fredyan Wahyu dan Antoni yang cidera.

Motivasi bermain di kandang sendiri juga menjadi motivasi buat salah satu pengguna PSMS, Abdul Azis. Ia yang turut mendampingi Djanur di sesi temu pers itu mengaku tetap semangat untuk memberikan kemenangan buat PSMS.

“Kami tidak merasa terbebani dan harus siap all out dengan mengikuti instruksi pelatih, nama besar lawan akan menjadi motivasi kami untuk meraih kemenangan,” sebut Azis.

Djanur juga menimpali bahwa skuadnya sengaja dipindahkan dari Komplek Kebun Bunga dengan menginap di Four Point By Sheraton di Jalan Gatot Subroto Medan sehari jelang big match ini.

“Memang itu bagian dalam persiapan kami, PSMS butuh fokus dan bersyukur NorthCliff sebagai sponsor memberi dukungan sehingga anak-anak sekarang bisa jaga kondisi di hotel,” beber Djanur lagi.

Sementara, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengaku tidak ada persiapan khusus melawan PSMS. Punbegitu, ia mengakui kalau PSMS bakal menyulitkan.

“PSMS baru promosi ke Liga 1 pasti akan menjadi motivasi untuk mengalahkan kami di hadapan puluhan ribu pendukungnya di stadion nanti. Tapi kami memiliki pengalaman (seperti menahan Persija) dan bermain baik di depan puluhan ribu suporternya, sehingga pengalaman itu akan baik buat kami,” kata pelatih yang dipenuhi tatto ini.

Simon juga mengatakan kalau ini bukan pertama kali dia membawa tim bertanding di Medan. Sebelumnya Simon saat menukangi Mitra Kukar di Liga Super juga pernah melawan PSMS di Stadion Teladan Medan.

“Kami bisa mencetak gol di sini meskipun itu di menit akhir, memang sangat sulit bisa mencetak gol di Medan tapi kami akan mencobanya untuk meraih kemenangan,” pungkas Simon yang membawa 18 pemain ke Medan dan semuanya siap turun bermain.

Kick Off laga PSMS melawan Bhayangkara FC ini akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB. Rencananya laga ini juga akan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta nasional. *

DIAZ

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan