Djanur Tak Kecewa PSMS Kalah

oleh

OKEMEDAN.COM = Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman mengaku tak kecewa meskipun PSMS harus kalah dari tuan rumah Bali United 1-0. Menurut Djanur, skuadnya masih mampu mengimbangi tuan rumah di kandangnya Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (24/3/2018) malam.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai permainan anak asuhnya tidak terlalu buruk bahkan bisa mengimbangi Bali United yang telah berpengalaman di Liga 1.

“Meskipun kalah, saya tidak kecewa karena anak-anak mampu mengimbangi Bali. Apalagi di babak pertama kami bisa unggul kalau pemain lebih tenang di depan gawang,” tegas Djanur dalam sesi temu pers selepas pertandingan.

Djanur juga telah mengantisipasi kepada pemainnya begitu masuk ke ruang ganti selepas babak pertama berakhir. Menahan imbang tanpa gol di babak pertama, Bali tentu akan menekan kami untuk meraih kemenangan.

“Tentu ini akan menjadi evaluasi juga buat kami, terutama di lini depan seperti peluang Yessoh dan Sadney seharusnya bisa mencetak gol, tapi ya keberuntungan belum buat PSMS dan saya ucapkan selamat buat tuan rumah,” akhir Djanur.

Selama 2×45 menit permainan PSMS cukup bagus hingga dapat mengimbangi tuan rumah. Namun gol Stafeno Lilipaly di menit 55 gagal dibalas pasukan “Ayam Kinantan” hingga pluit panjang dari wasit Maulana Nugraha skor tetap 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Setelah laga ini, PSMS akan balik ke Medan dan bersiap untuk melakoni laga kandang perdananya melawan Bhayangkara FC di Stadion Teladan Medan pada Jumat (30/3/2018) mendatang.
DIAZ

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan