Djanur Andalkan Kekompakan Pemain Hadapi Bali United

oleh

OKEMEDAN.COM – Menjelang laga perdana PSMS yang bertandang ke Bali menghadapi Bali United pada Sabtu (24/3), skuad Ayam Kinantan benar-benar dituntut menjaga Kekompakan. PSMS yakin dapat meraup poin dari Stadion I Wayan Dipta.

Djajang Nurjaman atau populer disebut Djanur  dalam keterangan persnya mengakui bahwa team yang dihadapi PSMS merupakan tim kuat yang bertaburan bintang. “Saya akui Bali United tim besar,  hampir juara musim lalu, akan tetapi saya telah siap untuk menghadapi laga Sabtu besok,” ujar Djanur pada sesi temu pers di Bali, Jumat (23/3/2018).

Dalam menghadapi Bali United, Djanur juga akan mengandalkan kekompak para pemain untuk meredam serangan para striker lawan.

Sementara itu pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putra tidak akan menganggap remeh PSMS,  apalagi saat menjalani Piala Presiden 2018 PSMS Medan membuktikan mereka adalah tim yang besar dan mampu menaklukan Persib Bandung.

“PSMS Medan adalah tim besar,  kami akan mewaspadai pemain muda PSMS Medan yakni Frest Butuan.  Bukan itu saja saat ini mereka dilatih oleh pelatih terbaik Indonesia, kami harus mewaspadai permainan mereka,” ujar Widodo.

Sehari sebelumnya, PSMS Medan sudah tiba di Bali dan langsung menginap di salah satu hotel di bilangan Denpasar.

Para pemain PSMS Medan sepertinya sangat optimis melawan Serdadu Tridatu. Seperti yang diucapkan sang kapten el PSMS Medan Legimin Raharjo.

Mantan gelandang PS TNI ini mengatakan, ada tekad khusus bagi dia dan tim untuk mencuri poin di Stadion Dipta.

“Pertandingan perdana kami jumpa Bali. Yang saya lihat pertama kali adalah mereka ini kandidat juara. Kami harus bisa memaksimalkan peluang sekecil apapun,” ujar Legimin.

Pemain gaek berusia 36 tahun ini mengimbau kepada rekan setimnya yang lain untuk bisa meningkatkan motivasi untuk bermain maksimal di pertandingan kontra Serdadu Tridatu.

“Saya melihat Bali United juga memiliki lini serang yang cukup merata. Jadi, kami waspada. Target kami bisa mencuri poin di kandang Bali United,” bebernya.

DIAZ

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan