Celebrity Fitness Luncurkan Inovasi dan Logo Baru di Medan

oleh
Instruktur instruktur Celebrity Fitness memperagakan pola latihan kebugaran di area Playground Celebrity Fitness Sun Plaza Medan.

OKEMEDAN –
Jaringan klub kebugaran terbesar di Indonesia, Celebrity Fitness, meluncurkan tampilan gaya hidup bugar terbarunya dengan inovasi dan energi yang berbeda bagi para penggemarnya di Indonesia. Di Kota Medan, peluncuran dan inovasi itu diperkenalkan kepada awak media pekan ini di Celebrity Fitness Sun Plaza Medan.

“Kami sangat antusias dengan wajah baru Celebrity Fitness. Penyegaran brand kami telah sukses mengintegrasi identitas Celebrity Fitness yang baru ke dalam 2 klub di Gandaria City dan Kota Kasablanka di Jakarta. Dengan banyaknya dukungan dan sambutan baik dari para member, kami siap untuk terus meluncurkan penyegaran di 2 klub Celebrity Fitness setiap bulan.” jelas David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness melalui PR Manager Farida Sutarman.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap berbagai komunitas dan masyarakat yang telah mendukung perjalanan suksesnya Celebrity fitness selama 15 tahun, Celebrity Fitness menyediakan berbagai fitur asik dan seru dari brand refresh-nya.

“Fitur utama brand refresh adalah hadirnya logo baru Celebrity Fitness yang bentuknya lebih kontemporer. Dalam logo baru tersebut Celebrity Fitness tetap mempertahankan simbol ikonik “Bintang” yang menjadi warisan sejarah Celebrity Fitness sesuai dengan positioningnya sebagai tempat kebugaran yang menyenangkan dan sensasional selama ini,” ungkap Binda, Regional Manager Celebrity Fitness di Indonesia.

Logo terbaru tersebut menggambarkan revitalisasi identitas verbal dan visual dengan kombinasi warna, font korporat, serta simbol yang mencerminkan keberadaan instruktur professional Celebrity Fitness sebagai StarMakers pencinta gaya hidup bugar. Dengan sinergis yang harmonis dari semua fitur-fitur ini, Celebrity Fitness mempersembahkan tujuan brand yang baru, yaitu untuk “Tampil Dan Terasa Seperti Bintang.

Di samping logo dan positioning baru, Celebrity Fitness juga menghadirkan lagu anthem fitness yang memberi inspirasi kepada masyarakat untuk menjadi sehat dengan gaya hidup fitnes. Lagu anthem berjudul ‘Unleash the Star’ tersebut mengiringi video musik penuh dengan gaya dan lirik yang mencerminkan nilai-nilai dari brand Celebrity Fitness.

Selain itu, video musik “Unleash the Star” juga menampilkan StarMakers dari Tim Celebrity Fitness yang selalu siap membantu perubahan gaya hidup setiap individu menjadi lebih sehat dan prima dengan konsep kebugaran yang terstruktur.

David menambahkan, dengan tampilan gaya yang lebih kontemporer, wajah baru Celebrity Fitness akan memberikan nuansa olahraga yang asik, seru dan sensasional bagi para member untuk berolahraga dengan semangat sekaligus membangkitkan jiwa bintang dari dalam diri mereka. Jadi, baik dalam olahraga berintensitas tinggi seperti Dance ‘N’ Attitude (DNA), Peloton, Playground, Fast Fit, ataupun bermeditasi santai lewat sesi Floating Yoga, member selalu terinspirasi untuk berlatih seperti bintang, tampil seperti bintang, dan terasa seperti bintang.

Selain inovasi dan logo baru, disebutkan Celebrity Fitness juga akan mengembangkan sayap usahanya membuka cabang baru di beberapa negara Asean seperti Filipina dan Thailand setelah sebelumnya sudah dibuka di Malaysia.

Untuk diketahui, pada bulan Februari 2017, Celebrity Fitness and Fitness First mengumumkan penggabungan usaha di bawah perusahaan induk baru, Evolution. Menurut Ginda, pasar kedua pusaat kebugaran ini berbeda. Celebrity Fitness lebih menyasar kepada anak muda dan kaum urban. Terpulang konsumen memilih yang mana yanbg lebih disenangi.

Acara launching logo baru di Celebrity Fitness Sun Plaza Medan dimeriahkan aktraksi para instruktur memperagakan berbagai bentuk pelatihan kebugaran di area Playground, area bersosialisasi untuk membangun interaksi antar peserta fitness satu sama lainnya.

AKBAR ALDI

Berikan Komentar