Terbit Rencana-Syah Affandin Unggul di Wilayah Teluk Aru

oleh

OKEMEDAN-Langkat
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin dan H.Syah Affandin, SH unggul di beberapa wilayah Teluk Aru Kabupaten Langkat pada perhitungan sementara Rabu ( 27/6 ) sekitar pukul 18.30 wib.

Ketua PPK Kecamatan Babalan Supriadi, SH diwakili anggota PPK Budi Ismuliadi, S.Pd di ruang kerjanya mengatakan, dari jumlah pemilih tetap yang tertera dalam DPT sebanyak 40051 orang untuk wilayah Kecamatan Babalan yang tersebar pada 83 TPS, pasangan calon Bupati dan Wakil masing-masing Terbit Rencana dan H.Syah Affandin sementara ini terlihat unggul di seluruh TPS wilayah Kecamatan Babalan.

Dikatakannya Desa dan Kelurahan yang terlihat unggul perolehan suara Pasa calon TERASA pada pilkada serentak tahun 2018 meliputi Kelurahan Berandan Barat 58, 2 persen dengan jumlah perolehan 1505. Kelurahan Berandan Timur Baru 65 persen dengan perolehan 1287 suara , Kelurahan Berandan Timur 60 persen, Desa Teluk Meku 60 persen, Desa Pelawi Selatan, Securai Utara dan selatan juga 60 persen.
Sementara pantauan OKEMEDAN.COM di beberapa wilayah Teluk Aru meliputi Kecamatan Sei Lepan 58 persen, Berandan Barat 60 persen, Besitang, P.Susu dan Kecamatan Pematang Jaya pasangan Bupati dan Wakil Masing-masing Terbit Rencana dan H.Syah Affandin SH juga terlihat unggul di semua TPS sebanyak 65 petsen.

Dari hasil perhitungan di seluruh TPS pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat TERASA dinyatakan unggul sementara dari 2 pasangan calon lain masing-masing Rudi Hartono-Budiono dan H.Sulistianto dan Iriansyah
M IDI

Berikan Komentar