Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Serentak Dimulai

oleh
Suasana pembukaan rapat pleno rekapitulasi suara pilkada serentak di kantor PPK Babalan terlihat Lurah Pelawi Utara mewakili Csmat Babaln sedang memberi sambutan( OKEMEDAN.COM/MIDI)

OKEMEDAN-P.Brandan
Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Babalan P.Brandan wilayah 3 Teluk Aru Kabupaten Langkat hari ini Jum’at ( 29/6 ) sekitar pukul 10.00 wib menyelenggarakan rapat pleno perhitungan suara resmi Pilkada serentak yang berlangsung di kantor PPK Babalan Jln.Datuk Pelawi Utara P.Brandan.

Camat Babalan Yafizham Parinduri, S.Sos.M.AP diwakili Lurah Pelawi Utara Nyonya Rosmiati dalam acara pembukaan mengatakan setelah pada tanggal 27 Juni 2018 secara serentak menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah tengkat Sumatera Utara dan Kabupaten Langkat.

” Hari ini kita akan secara bersama membuka kotak suara dan melakukan perhitungan secara resmi terbuka disaksikan dari semua saksi paslon yang hadir, termasuk Panwas, PPK, Kapolsek.P.Brandan termasuk dan ramil Pantai Babalan. ” ujarnya

Diharapkan perhitungan suara pilkada serentak yang dimulai hari hingga selesai nantinya dapat berjalan lancar, tertib, kondusip dan ada gangguan dan kendala yang tidak kita inginkan bersama.

“Sehingga hasil perhitungan pilkada serentak ini dapat diketahui ole semua warga masyarakat Kecamatan Babalan P.Brandan, “harap Rosmiati.

Pantauan OKEMEDAN.COM hari ini PPK secara serentak menyelenggarakn rapat pleno di seluruh PPK se -Lanngkat. Rapat Pleno yang dihadiri oleh para penyelengara Pemilahan Kepala Daeraj PPK, PANWAS’ PPS DAN KPPS termasuk para saksi terlihat dilakukan pengawalan dan pengaman oleh POLRI baik anggota Polsek P.Brandan dan satuan dari Brimob guna mengantisipasi hal- hal yang tak diinginkan. (MIDI)

Berikan Komentar