PPP Sumut Targetkan 10 Kursi DPRD Sumut

oleh

OKEMEDAN-Medan

Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW)  PPP Sumut dalam pemilu legislatif ( pileg)  2019 miliki taget perolehan 12 kursi di DPRD Sumut.

Hal itu diungkapkan  Ketua DPW PPP Sumut, Yulizar Parlagutan Lubis didampingi unsur pengurus DPW usai menyerahkan berkas pencalonan bakal caleg PPP untuk DPRD Sumut di kantor KPU Sumut, Jalam Perintis Kemerdekaan Medan, Selasa ( 17/7).

Menurut Yulizar, saat ini wakil PPP di DPRD Sumut ada 4 orang,dan pada pemilu mendatang ditargetkan bisa meraup suara untuk 12 kursi DPRD Sumut,priode 2019-2023.

Menyinggung tentang keterwakilan perempuan, PPP Sumut melebihi 30 persen quota yang ditetapkan KPU terdiri internal partai dan juga external yang bergabung ke PPP.

Ketika ditanya wartawan terkait penjaringan bakal caleg, kata Yulizar P Lubis, PPP Sumut tidak mengalami kesulitan, karena banyak kader partai dari berbagai latar  belakang profesi, terutama para ulama.

Kata Yulizar pihaknya berharap semoga tidak ada lagi kendala administrasi bakal caleg yang telah diajukan dan didaftar ke KPU Sumut.

Sehingga nanti, nama nama mereka bisa  tercatat dalam DCS  ( Daftar Calon Sementara )hingga menjadi DPT ( Daftar Pemilih Tetap) ,pungkas Yulizar.

NAWAN

Berikan Komentar