PPK Babalan P.Brandan Siapkan Kelengkapan Pilkada Serentak

oleh
Anggota PPK Babalan photo bersama Kapolsek P.Brandan AKP.Jhonson.M.Sitompul, SH, di sela-sela kesibukan mereka mempersiapakan kelwngkapan pilkada serentak besok (OKEMEDAN.COM/MIDI)

OKEMEDAN-P.Brandan
Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Babalan P.Brandan di Kantor Camat Babalan Jalan Datuk Kelurahan Pelawi Utara sejak 2 bulan terakhir hingga kini Selasa ( 26/6 ) terus disibukan dengan berbagai aktivitas dalam rangka mempersiapkan segala sesuatunya terkait kelengkapan yang diperlukan untuk pelaksanaan Pilkada serentak besok , Rabu 27 Juni 2018. Selain Pemilihan Gubernur Sumatera Utara juga pemilihan Bupati Langkat.

Hal tersebut disampaikan Ketua PPK Babalan P.Brandan Supriadi, SH diwakili Budi Ismuliadi, S.Pd dan Muhammad Irsyad kepada OKEMEDAN.COM di Kantor PPK Kecamatan Babalan Selasa (26/6) sekitar pukul 10.00 wib.

Menurut Budi dan Irsyad, sebulan terakhir ini petugas PPK di Babalan memang kerjanya ekstra keras.”Terkadang mulai pagi hari hingga subuh dini hari baru bisa kembali ke rumah,” ujarnya.

“Alhamdulillah semua kelengkapan sudah kita siapkan, baik untuk Pilgubsu maupun untuk Pilkada Langkat .di semua TPS Wilayah Kecamatan Babalan yang jumlahnya sebanyak 83 TPS, dengan jumlah pemilih 40031 orang,” sebut Irsyad.

“Kalaupun ada yang kurang paling blangko berita acara berlogokan hologram untuk pilkada Bupati Langkat untuk 3 TPS dan amplop untuk suara sah.Insya allah sekitar pukul 18.00 wib sore nanti semua dipastikan sudah rampung,” timpal Budi.

Kapolsek P.Brandan AKP.Jhonson M.Sitompul.SH yang terus melakukan pengamanan ekstra ketat di Kantor PPK Babalan saat dikonfirmasi mengatakan memang benar adik-adik anggota PPK sejak sebulan lalu hingga kini terlihat terus sibuk bekerja untuk menyukseskan Pilkada serentak besok.

“Kami dari unsur POLRI memang terus mangkal dikantor PPK Babalan ini untuk pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. Mudah-mudahan saja pelaksanaan pilkada besok aman dan kondusif serta berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh KPU,” sebut Kapolsek P.Brandan.

Pantauan OKEMEDAN.COM saat ini hampir semua anggota PPS di masing-masing TPS, sedang sibuk mempersiapkan tempat pencoblosan dengan berbagai desain sesuai keinginan warga di masing-masing TPS.
MIDI.

Berikan Komentar