PAN Sumut – Jong Medan Peduli Gizi Anak , Bagikan Makanan Tambahan

oleh
Ketua POK DPW PAN Sumut Suhandi ST menyerahkan bingkisan makanan tambahan diterima oleh seorang guru.

OKEMEDAN – Ratusan anak PAUD dan TK di lingkungan Kecamatan Medan Denai antusias menerima bingkisan makanan tambahan berupa biskuit dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sumatera Utara (DPW PAN Sumut) di Aula Kantor Kecamatan Medan Denai, Rabu(28/3).Penyerahan bingkisan makanan tambahan tersebut juga diikuti dengan kegiatan lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK se kecamatan Medan Denai yang juga diikuti secara antusias oleh anak-anak TK maupun PAUD.

Dalam sambutannya membuka kegiatan tersebut Ketua POK DPW PAN Sumut Suhandi ST mengungkapkan bahwa pemberian makanan tambahan berupa biskuit ini merupakan aspirasi dari Ketua Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PAN terhadap kesehatan dan kebutuhan gizi anak karena anak merupakan aset bangsa yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa ini,” ujar Suhandi sembari menyebutkan suksesnya kegiatan ini merupakan kerjasama DPW PAN Sumut bersama dengan Jong Medan.
Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris DPW PAN Sumut Hendra Cipta SE, Ketua Jong Medan Muhammad Abdullah Sitorus dan Camat Medan Denai Hendra Asmilan SIP.

Selain penyerahan biskuit untuk anak TK DPW PAN Sumut juga membagikan cairan pembersih toilet kepada ibu-ibu yang merupakan orangtua siswa TK dan PAUD yang ikut hadir dalam acara tersebut. Tampak ibu-ibu gembira menerima bingkisan yang disampaikan DPW PAN Sumut.”Senang bisa dapat biskuit gratis untuk anak juga dapat cairan pembersih toilet secara gratis. Semoga kegiatan seperti ini sering dilakukan,” ujar Sri salah seorang orangtua siswa yang ikut hadir di acara ini.

Muhammad Abdullah Sitorus selaku Ketua Jong Medan sekaligus panitia pelaksana kegiatan ini mengatakan penyerahan cairan pembersih toilet merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat khususnya kaum ibu tentang pentingnya menjaga kebersihan agar setiap rumahtangga terhindar dari wabah penyakit.

AKBAR ALDI

Berikan Komentar