PAN Sumut Daftarkan 100 Caleg Ke KPU

oleh
Pendaftaran caleg PAN Sumut yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Sumut Yahdi Khoir Harahap, Sekretaris Hendra Cipta, Bendahara Osaka Hendra Ginting Ketua POK Suhandi ST MM, Ketua Bappilu Aripay Tambunan, Untung Tampubolon dan Ahmad Fauzan Daulay beserta jajaran pengurus lainnya .OKEMEDAN/yuk

OKEMEDAN-Medan

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sumut daftarkan 100 orang calon legislatifnya ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut di Jalan Adinegoro, Medan Selasa (17/7).

Pendaftaran caleg PAN Sumut yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Sumut Yahdi Khoir  Harahap, Sekretaris Hendra Cipta, Bendahara Osaka Hendra Ginting Ketua POK Suhandi ST MM, Ketua Bappilu Aripay Tambunan, Untung Tampubolon dan Ahmad Fauzan Daulay beserta jajaran pengurus lainnya diterima komisioner KPU Sumut Yulhasi, Benget Silitonga, Mulia Banurea dan Iskandar.

Sebagaimana terjadwal pendaftaran Bacaleg ke KPU telah dimulai sejak 4 Juli lalu dan ditutup hari ini. Dengan didaftarkannya para bacaleg dari masing-masing partai politik maka otomatis mereka akan ikut bertarung dalam kontestasi pemilu legislatif yang akan berlangsung pada April 2019 mendatang.

Ketua POK DPW PAN Sumut Suhandi ST MM yang juga maju menjadi caleg DPRD Sumut daerah pemilihan Medan mengatakan PAN baik di propinsi maupun di seluruh kabupaten/kota di Sumut siap menghantarkan PAN menjadi salah satu pemenang dalam pemilu legislatif tahun depan. Ia optimis mengingat PAN selalu berupaya menjadi patai yang aspiratif terhadap kebutuhan-kebutuhan rakyat Indonesia selama ini.

Sebagai partai reformasi, sebutnya, PAN ingin agar kekayaan alam yang ada di negeri ini dikelola secara bijaksana dan dimanfaatkan untuk sebesar-besarnya kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.

YUK

Berikan Komentar