Ketua DPW PAN Sumut: Menangkan Prabowo – Sandi di Pilpres 2019

oleh

OkeMedan – Medan
Ketua DPW PAN Sumut Yahdi Khoir Harahap ajak kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional(PAN) di Sumatera Utara untuk solid memenangkan pasangan capres Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno pada pemilu presiden (pilpres) 2019 mendatang.

“Mari bersama-sama bekerja memenangkan hati rakyat agar target suara PAN dua digit bisa terwujud dan pasangan Prabowo -Sandi bisa kita antarkan menuju kursi RI 1,” ujarnya dalam acara HUT PAN yang ke 20 di kantor DPW PAN Sumut Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Sabtu (25/8/2018) didampingi Sekretaris DPW PAN Sumut Hendra Cipta, Ketua POK DPW PAN Sumut Suhandi ST MM dan Bendahara DPW PAN Sumut Osaka Hendra Ginting.

Dia mengatakan PAN sebagai partai refoemasi selalu memposisikan diri sebagai amanat suara rakyat dan akan selalu berjuang untuk mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa yakni kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Yahdi Khoir Harahap menegaskan bahwa keutamaan PAN dalam menghadapi Pemilu 2019 ini berada pada kader kader PAN.

Dia menyebut PAN tidak mempunyai kekuatan finansial yang besar tapi kerja-kerja kader partai dalam menyikapi persoalan- persoalan mendasar di tengah tengah masyarakat dengan kerja nyata merupakan kekuatan yang besar dalam menghadapi pemilu.

Perayaan HUT PAN yang digelar DPW PAN ini sendiri berlangsung sederhana berupa pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur dengan eksistensi partai yang kini memasuki usia ke -20 tahun.

Acara yang di pandu oleh sekretaris DPW PAN Sumut Hendra Cipta dihadiri oleh pengurus DPW PAN sumut, caleg PAN untuk DPRD Provinsi Sumatera utara serta aktivis wanita Amanat Nasional Sumatera Utara.

Kegiatan HUT PAN yang dilaksanakan DPW PAN Sumut kali ini dirangkai dengan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban sebanyak 5 ekor lembu dan 4 ekor kambing yang dibagikan kepada kader PAN dan masyarakat sekitar.
#OM YAYUK

Berikan Komentar