Edy Rahmayadi Sujud Syukur di Masjid Agung Medan

oleh

OKEMEDAN-MEDAN
Pasca hasil penghitungan cepat (quick count) yang memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah, usai salat Ashar Badan kemakmuran Masjid Agung Medan melaksanakan sholat sujud syukur diikuti ratusan jemaah terutama para pendukung dan simpatisan Eramas.

Calon guberrur terpilih Edy Rahmayadi turut hadir dan melaksanakan sholat bersama ratusan jamaah lainnya. Shalat ini dilakukan Edy sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Allah atas semua karunia yang telah diberikan kepada dirinya.

Mantan Pangkostrad ini melaksanakan shalat bersama para pengurus BKM Masjid Agung, tim pendukung, dan jamaah lainnya.

Kepada jamaah, Edy mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumut yang telah ikut dalam pesta demokasi dan mempercayakan pilihannya kepada Eramas. Ia juga berjanji secepatnya menyelesaikan pembangunan Masjid Agung.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sumut yang sudah mendukung dan percaya sehingga Eramas dapat unggul di hasil perolehan suara sementara ini. Saya juga meminta maaf jika selama ini ada kesalahan saya, jangan lupa untuk menegur dan membimbing saya nanti dalam membangun Sumut yang bermartabat. Jangan biarkan saya berbuat salah,” ungkap Edy.

Dari Masjid Agung, Edy selanjutnya bersama rombongan menuju posko pemenangan Eramas di Jalan Rivai Medan untuk memantau hasil quick count yang sementara ini mempisisikan suara Eramas mencapai 60 persen. Salah satu lembaga survei, yaitu LSI Denny JA, sudah selesai menggelar penghitungan cepat (quick count) Pilgub Sumatera Utara 2018 yang hasilnya menempatkan pasangan Eramas sebagai pemenang. Data quick count Pilgub Sumatera Utara versi LSI Denny JA, hingga pukul 16.22 WIB, dengan suara terkumpul 97,71%, selisih keunggulan Eramas tak bisa lagi dikejar oleh pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss). Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah: 56,91% sementara Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus: 43,09%.
NA ONE

Berikan Komentar