Edy Rahmayadi Hadiri Halal Bi Halal KB Partai Gerindra Dihadiri 600 Pengurus

oleh

OKEMEDAN-Deli Serdang

Keluarga Besar (KB) Partai Gerindra Sumut gelar Halal Bi Halal di Padepokan Garuda Yaksa Jalan Sei Mencirim/Jalan Suka aman , Kecamatan Singgah Kabupaten Deli Serdang, Selasa (19/6/2018).

Ketua Panitia, H Kamsir Aritonang dalam sambutannya mengatakan acara Halal Bi Halal KB Partai Gerindra Sumut dihadiri 600 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota Se Sumut, anggota DPR RI, DPRD Sumut, DPRD kabupaten/Kota dan seluruh sayap partai Gerindra Se- Sumut.

“Ada 600 orang yang hadir dalam halal bi halal yang kita gelar. Terdiri dari Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Edy Rahmayadi, anggota DPRD Sumut, DPRD Kabupaten/Kota, Anggota DPR RI, pengurus Se- Sumut dan sayap Partai Gerindra Se-Sumut,” sebut Kamsir.

Cagubsu nomor urut satu, Edy Rahmayadi yang hadir dalam acara Halal Bi Halal KB Partai Gerindra Sumut mengatakan sebentar lagi akan dilaksanakan Pilgubsu. Diharapkan, seluruh pengurus, kader dan sayap Partai Gerindra meningkatkan pengawalan suara dalam rangka pemenangan pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (ERAMAS).

” Meminta lindungi saya (Edy Rahmayadi, baik dalam pemenangan dan pelaksanaan pada saat menjadi Gubernur secara politik,”ungkap Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu SE,Ak MM mengatakan, seluruh pengurus, kaser, sayap Partai Gerindra harus melindungi dan memenangkan Cagubsu dan Cawagubsu, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah dalam Pilgubsu.

“Harus melindungi baik dalam pemenangan dan pelaksanaan pasangan ERAMAS saat menjadi Gubsu dan Wagubsu secara politik,”kata Gus Irawan yang juga anggota DPR RI.

Gus Irawan juga mengatakan,
dengan hari baik Idul Fitri, maka kita saling memaafkan, dan tingkatkan ukhuwah islamiah. Pastikan pengawalan dan menangkan ERAMAS di seluruh kab/ Kota Se- Sumut.

Sementara itu, hadir dalam acra halal bi halal, Sekjend DPP Partai Gerinda, H Ahmad Muzani S.Sos menegaskan, kepada seluruh pengurus, kader dan sayap pastikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), pastikan ada saksi. Bila ada pelanggaran laporkan ke Tim Sukses.

“Setelah pemenangan ERAMAS nantinya. Lanjutkan pekerjaan dengan pemenangan pemilihan Prabowo Subianto sebagai dan Partai Gerindra.

Ustad Muhammad Yunus Daulay dalam sambutannya menyatakan, halal bi halal ini momen meningkatkan ketaqwaan, dengan meningkatkan iman, islam dan ikhsan. Sesuai Surat QS. AR Radu 11), Nasib suatu bangsa tidak akan berubah tanpa bangsa tersebut merubahnya.

Pada kesempatan halal bi halal KB Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan juga membagikan bingkisan kepada 30 orang terdiri dari penggali kuburan, imam mesjid dan bilal mayit.(rel)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan