DPP PKS Tepis Isu Keretakan

oleh

OkeMedan – Medan.Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera(DPP PKS) menepis isu yang beredar di mefia sosial yang menyebutkan bahwa PKS retak.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPP PKS,Tifatul Sembiring di Medan, Rabu (17/102018). ”PKS hanya satu,tidak ada PKS yang lain” tegas Tifatul.

Karena itulah DPP PKS merombak susunan pengurus PKS wilayah Sumut. Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui SK yang ditandatangani Presiden PKS Dr.M Sohibul Iman dan Sekjen Mustafa Kamal MSI.

SK itu menetapkan susunan pengurus baru Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah PKS Sumut yang mulai berlaku tanggal keputusan ini dibacakan oleh Ketua DPP PKS, Tifatul Sembiring di hotel Madani, Medan.

Tifatul Sembiring dalam pernyataan yang mengatakan susunan pengurus baru dewan pimpinan tingkat wilayah PKS Sumut ini menggantikan pengurus lama yang diketuai oleh Ustadz Haji Muhammad Hafiz dan kawan-kawan dan merupakan lanjutan masa bakti 2015-2020.

Ini dia susunan pengurus DPTW PKS Sumut yang baru: H.Salman Alfirisi,Lc.MA sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah. Ir.Cecep Wiwaha sebagai Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah.

Dr Usman Jafar LC Ma sebagai ketua dewan Syariah wilayah HK Semar Sakti Lubis LC Ma sebagai sekretaris dewan Syariah wilayah Dr Haryanto LC Ma sebagai ketua umum dewan pengurus wilayah Drs Wisnu Adi Syahputra sebagai wakil ketua umum dewan pengurus wilayah, H.Ivantra Padang.SS.MA sebagai Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah,Herwan Nafil,ST,.MM sebagai bendahara umum pengurus wilayah dan Hj Dariantini MA,sebagai Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Pengurus Wilayah.

Menurut Tifatul Sembiring,dengan terbitnya surat kepengurusan sekaligus pelantikan pengurus baru PKS Sumut ,maka posisi Ketua DPW PKS Sumut,H.M.Hafez Lc MA yang menjabat sebagai Ketua selama dua priode,diserahkan kepada DR.H Hariyanto,Lc MA yang sebelumnya sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Deli Serdang Sumut.

Menurut Tifatul,langkah ini diambil adalah untuk penyegaran pengurus,menjelang Pemilu 2019 agar lebih dinamis serta tim.yang disiapkan menghadapi kompetitor.
#OM NAWAN

Berikan Komentar