Anak Zaman Now Bentuk Tim Relawan PADI

oleh

OkeMedan – Medan
Relawan Prabowo-Sandi (PADI) telah terbentuk untuk memenangkan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada pilpres 2019 mendatang.

PADI dibentuk menyahuti aspirasi anak zaman now yang ikut andil dalam menentukan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Pengurus Nasional Relawan PADI digagas Guntur Syaputra Al Karim ini sudah mendapatkan respon terhadap anak muda zaman now atau yang sering di sebut dengan anak milenial.

“Relawan PADI ini dibentuk bermakna kesejahteraan, PADI adalah berlambang kesejahteraan, kita yakin bahwa di tangan Prabowo – Sandi (PADI), Indonesia akan sejahtera,” ungkap Guntur melalui siaran pers yang diterima OkeMedan.com, Sabtu (11/8/2018).

Guntur menambahkan, Relawan PADI dalan waktu dekat akan dideklarasikan. “Saat ini sedang tahap pembentukan relawan tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota hingga kecamatan,” sebut Guntur.

Kehadiran relawan PADI mendapat sambutan baik dan saat ini sudah terbentuk 12 provinsi.
“Insya Allah akan secepatnya terbentuk sampai seluruh pelosok tanah air, ” tegasnya.

Guntur mengatakan saatnya anak zaman now ikut berpartisipasi dalam menentukan pimpinan negeri dan tidak lagi sebagai tim hore-hore dalam suatu pesta demokrasi untuk kepentingan bangsa dan tanah air.

“Sekumpulan anak zaman now ini mengarahkan pilihannya kepada Prabowo-Sandi, dengan beberapa kriteria penilaian yang telah dimusyawahkan. Pilihan ini sudah sangat tepat untuk generasi muda anak zamam now, ” tegas Guntur.

#ZA Nasution

Berikan Komentar