V Kanon Jadi Bintang Tamu Konser Addie MS di Medan, Apa Katanya?

oleh
V Kanon, artis besutan Warner Music Singapore asal Medan

OKEMEDAN.COM- Nama V Kanon identik sebagai seorang artis muda yang akrab dengan lagu-lagu Japan. Sebelum terkenal sebagai penyanyi, ia lebih dulu populer sebagai seorang cosplayer.

Baru-baru ini, artis asal Medan ini mendapat kepercayaan sebagai Influencer jalan jalan ke Jepang oleh sebuah agen perjalanan. Eh, belum habis disitu, kini V –begitu akrab panggilannya- malah mendapat anugerah menjadi bintang tamu di even akbar ‘Charity Concert & Twilite Orchestra Addie MS’ yang akan digelar di Regale International Convention Centre, Medan, 19 Mei mendatang.

” V bersyukur tentunya dan ini menjadi kebanggaan bagi V, bisa tampil sepanggung dengan seorang komposer besar,” ungkap V Kanon kepada okemedan.com di Medan, Sabtu (24/3).
Dirinya akan membawakan dua lagu yaitu Soba Ni Ite dari album miliknya bertajuk ‘Vivid Girl’. Lagu kedua You’ll Be in My Heart dari Phil Collins, yang menghiasi film “Tarzan”.

V menguraikan, ia tentu kaget mendapat kabar bisa tampil bersama komposer tenar tersebut. “Ini sungguh pengalaman pertama yang mendebarkan namun menyenangkan,” akunya sumringah.
Untuk menyukseskan konser itu, V mengaku berlatih intensif. Komunikasi terus dibangun untuk mematangkan penampilan V Kanon bersama Twilite Orchestra, orkesnya Addie MS. “Nanti sehari menjelang show barulah bertemu untuk gladi resik di Medan,” imbuhnya.

Penyelenggara acara Anthony Wijaya -Purchasing Manager Home Centra, menjelaskan ‘Charity Concert & Twilite Orchestra Addie MS’ adalah sebuah konser dalam rangka ulang tahun ke 7 Home Centra dan bagian dari Corporate Social Responsibility Yayasan Home Centra. Tahun ini dalam bentuk konser amal.

Sebelumnya mereka pernah mengadakan bakti sosial pengobatan gratis, serta pengumpulan pakaian untuk disalurkan ke masyarakat tidak mampu dan panti asuhan. Dari hasil konser ini, sisa hasil penjualan undangan akan disumbangkan kepada panti asuhan serta mengadakan pengobatan katarak.

“Setiap tahun Yayasan Home Centra selalu menunjukkan kepedulian kepada sesama. Contohnya, kami pernah menggelar pengobatan massal, pemberian sembako dan sebagainya. Tahun ini ingin merayakannya bersama masyarakat,” sebutnya.
Selain mengajak V Kanon, lanjutnya, mereka juga menggandeng Putri Ayu, Daniel Christianto serta Rama Widi yang terkenal sebagai salah satu pemain harpa terbaik Indonesia.
AKBAR

Berikan Komentar