Tiga Perusahaan Menjadi Pelanggan Premium PLN Area Binjai

oleh

OkeMedan – Deliserdang
PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara lewat kantor-kantor areanya yang tersebar, terus berusaha meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan menyusul surplusnya persediaan listrik saat ini.

Hal itu pula yang dilakukan PLN Area Binjai yang melakukan kerjasama langsung dengan 3 perusahaan pengolahan aluminium di kawasan Jl Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Rabu (12/9/2018).

Penandatanganan lewat Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) itu langsung dilakukan Manajer PLN Area Binjai Dicky Hiwardi dengan Hendry Lewis selaku Direktur ketiga perusahaan tersebut masing-masing PT Damai Abadi, PT Inti Bumi I dan PT Inti Bumi 2.

Dicky Hiwardi dalam keterangannya mengungkapkan, kerjasama yang dibangun kali ini, yakni PLN memasarkan produk layanan yang bernama layanan Premium.

“Adapun bentuk layanan yang diterima pelanggan adalah kehandalan supply listrik yang lebih baik dibandingkan pelanggan dengan layanan reguler” papar Dicky.

Kemudian, lanjutnya, dengan layanan ini diharapkan dapat meningkatkan kedekatan antara pelanggan dengan pihak PLN dalam hal pelayanan, baik penanganan gangguan listrik maupun keluhan yang dihadapi pelanggan.

“Hasil probing kami dengan pelanggan PT Damai Abadi daya 4,33 MVA, PT Intibumi Alumindotama daya 3,46 MVA dan PT Intibumi AL.IND daya 6.93 MVA telah menyetujui menggunakan layanan premium SILVER dan telah disepakati dengan ditandatanganinya Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) antara PLN dengan pihak pelanggan” ujarnya.

Untuk itu juga, kata Dicky, PLN Area Binjai akan terus memasarkan produk-produk unggulan dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan.

Sementara Hendry Lewis mengaku sangat menyambut baik ketika PLN menawarkan produk premium kepadanya.

“Tentunya dengan kerjasama ini saya berkeyakinan, daya yang kita miliki akan lebih baik dan tentunya bakal membuat produksi kita semakin baik. Apalagi layanan premium ini memberikan prioritas kepada kami sebagai pelanggan” ujarnya sumringah.

Ke depan, Hendry berharap PLN bisa lebih meningkatkan pelayanannya khususnya bagi pelanggan premium.
#OM VAH

Berikan Komentar