Pertamina P.Susu Kucurkan Bantuan Rp 32 Juta Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

oleh
FM.Pertamina EP.P.Susu Sumadi Prayoto terlihat sedang menyerahkan santunan.OKEMEDAN/M.Idi

OKEMEDAN.COM-P.Brandan
Pertamina EP P.Susu selama bulan Ramadhan 1439 Hijriah ini telah mengucurkan bantuan dalam bentuk santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Bantuan berjumlah sekitar Rp 32 .000.000.

Santunan tersebut diserahkan dalam acara safari ramadhan dan buka puasa bersama di sejumlah desa dan kelurahan wilayah operasi Pertamina P. Susu.

Hal ini diungkapkan Field Manager Pertamina EP.P.Susu, Sumadi Prayoto dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama stakeholder dalam rangka memperingati Nuzul Quran di Halaman Masjid Al-Muhazirin Kompleks Perumahan Pertamina Bukit Kunci, Senin( 4/6 ).

Anak yatim dan dhuafa yang telah mendapatkan santunan selama bulan Ramadhan ini meliputi DesaTeluk Meku 30 orang, Securai Selatan 30 orang, Lubuk Kertang 30 orang, dan dalam nuzulul quran ini 70 orang, serta dalam kegiatan safari ramadhan Direktur Pengembangan sejumlah 30 orang penerima disusul di Besitang 30 orang.

Dikatakannya, pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa pada hakikatnya merupakan bentuk dan wujud nyata dari keperdulian Pertamina EP.P.Susu terhadap kaum fakir dan miskin lagi yatim.

Pemberian santunan itu juga sekaligus membuktikan ungkapan rasa syukur segenap keluarga besar Pertamina atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT selama ini.
Diharapkan semua bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung seumpama anak yatim dan kaum dhuafa.

“Semoga bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dapat memberikan hikmah kepada kepada kita semua khususnya warga masyarakat di wilayah operasi dalam kaitan dukungannya terhadap kegiatan operasional korporat,” harap Sumadi.
Beberapa anak yatim yang ditemui di sela-sela kegiatan buka puasa bersama tersebut mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada pihak Pertamina EP.P.Susu atas bantuan yang diberikannya.

Hadir dalam acara tersebut seluruh team managemen Pertamina EP.P.Susu, para Danramil se-Teluk Aru, Camat se-Teluk Aru. mewakili Kapolsek se-Teluk Aru.

Kultum disampaikan oleh Ustad Hamdan Yazid dari Medan.
M.IDI

Berikan Komentar