Pengurus Yayasan Sosial Angsapura Periode XIV Dikukuhkan 

oleh
Ketua Badan Pembina Yasora Hakim Tanjung menyerahkan pataka kepada Ketum Yasora periode XIV 2018-2021 Tony Harsono, pada pengukuhan di Regale Convention Center, Sabtu (29/9/2018) malam.okemedan/ZA

OkeMedan – Medan. Tony Harsono kembali dipercaya menjabat Ketua Umum (Ketua) Yayasan Sosial Angasapura (Yasora) Medan, periode XIV 2018-2021. Sementara jabatan Sekretaris Umum (Sekum) dan Bendahara Umum dijabat Daddy Iskandar SH dan Drs Tirta Salim.

Prosesi Pelantikan Kepengurusan Yasora tersebut dipusatkan di Regale Convention Center Jalan H Adam Malik Medan, Sabtu (29/9/2018) malam. Dalam kesempatan tersebut turut dikukuhkan Kepengurusan Anggota Muda Yasora.

Pada pelantikan yang dimeriahkan atraksi, tari-tarian, dan pemberian cenderamata dan penghargaan kepada 3 Ketua Kehormatan Senior Yasora Djumin, Eddy Chandra dan Ardjan Leo tersebut turut dihadiri Konsul RRT di Medan Mr Sun Ang dan jajarannya, Konsul Belanda di Medan Mr Ony, Anggota DPRD Kota Medan Hasyim SE, Wakil Ketua Umum Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI)  Pusat,  Ketum INTI Sumut Anwar Susanto, Ketum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Sumut Tongariodjo Angkasa, Ketua KOMPAK Sumut Iwan Hartono, para Ketua Kehormatan, Penasehat Kehormatan, Penasehat Yasora,  Ketua Badan Pembina Yasora Hakim Tanjung, Ketua Badan Pengawas Pendi, para Ketua Bidang, Pengurus Kabid/Wakabid, Anggota Yasora lainnya yang baru saja bergabung, tokoh agama tokoh masyarakat, para donatur Yasora serta seluruh pengurus dan anggota Yasora perwakilan daerah di Sumut  lainnya.

Tony Harsono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para senior Yasora dan para pembina yang telah mempercayakannya kembali memimpin Yasora periode 14 untuk 3 tahun mendatang.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh jajaran Pembina, Pengawas, perwakilan daerah di seluruh Sumut dimana dalam kepemimpinan saya mendapat dukungan dan bimbingan hingga berjalan lancar dan sukese dalam segala bidang.  Ini tentunya tugas sangat berat dan mulia untuk kita,” ujar Tony.

Di bagian lain, Tony Harsono juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas yang baru kepada seluruh jajaran pengurus yang baru saja dikukuhkan. Dan kepada generasi muda yang baru saja bergabung, Tony berharap untuk dapat bekerja keras meningkatkan kinerja lebih baik di masa mendatang.

“Kalianlah yang akan menjadi penerus generasi-generasi suku Hai Luk Hung Yasora. Kita ketahui pada umumnya generasi muda adalah militan dan juga pekerja keras dan berpendidikan S1-S2 sampai malah ada yang S3. Ini semua adalah penerus generasi yang profesional yang mampu membawa Yasora lebih baik dan profesional,” harap Tony Harsono.

Dalam kesempatan tersebut,  Tony Harsono berharap kepada seluruh organ Yasora dan perwakilan daerah untuk dapat mewujudkan bersama-sama

visi misi III bidang Pendidikan. Dimana saat ini dipimpin ketua bidang yang profesional dan berpendidikan.  Dan kepada setiap anggota bidang,  Tony berharap untuk terus berjuang dan seluruh personil Yasora tetap mendukung demi tercapainya visi misi III.

“Dan juga saya harapkan kepada seluruh anggota yang baru saja bergabung,  untuk saling hormat menghormati sesama pengurus. Juga dapat memberikan masukan-masukan kepada sesama pengurus Yasora dalam berorganisasi, ” tegas Tony Harsono.

Sementara, Ardjan Leo mewakili 3 Ketua Pembina Senior Yasora menyampaikan rasa bangga dan bahagia karena bisa mengungkapkan kesan dan pesan dihadapan tokoh dan keluarga besar Yasora.

“Kami bersama para pembina, pengawas dan pengurus Yasora selama 34 tahun terus berjuang mempertahankan eksistensi dan prestasi Yasora untuk pengabdian dan kemanusiaan bagi kepentingan masyarakat pada umumnya. Selalu tetap berpegang teguh pada semangat para pendahulu yang telah mendirikan Hui Chew Hwe Kuan sejak tahun 1895 berjuang pantang mundur dalam menghadapi segala rintangan, ” urai Ardjan Leo.

Kepada para pengurus yang baru saja dilantik, Ardjan Leo mengaku bangga. Dimana,  kombinasi pengurus baru disamping pengurus lama masih tetap berkenan mengabdi,  juga terdapat wajah-wajah muda dan berpendidikan tinggi dengan penuh energi.

“Kami selaku Ketua Pembina Senior dan Badan Pembina Yasora berkeyakinan akan kemampuan kepengurusan terpilih untuk selalu berjuang, pantang mundur dalam menghadapi segala rintangan untuk memajukan Yasora sebagaimana semangat juang yang telah ditanamkan oleh para pendahulu Yasora,” papar Ardjan Leo. OM ZA

Berikan Komentar