Pemkab Labuhanbatu Buka Formasi  262 CPNS

oleh
OkeMedan/int

OkeMedan – Labuhanbatu. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Badan Kepegawaian Negara menjadwalkan penerimaan calon aparatur sipil negara (ASN) sebanyak 262 orang.

Hal itu dikatakan Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, Selasa (18/9/2018) kepada wartawan di Rantauprapat.

Pengangkatan CPNS tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Nomor 131 tahun 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran2018.

“Pemkab Labuhanbatu akan mengadakan penerimaan calon PNS,” ujar Andi.

Untuk itu dia mengajak putra/putri Labuhanbatu agar memanfaatkan peluang tersebut. Dan ikut serta dalam penerimaan CPNS.

Sesuai formasi yang dibutuhkan, ujarnya Formasi khusus eks K2 kebutuhan sebanvak 15 orang. Sedangkan, formasi tenaga guru sebanvak 125 orang.

Sementara, untuk Formasi Tenaga Kesehatan sebanvak 92 orang dan Formasi Tenaga Tekhnis sebanvak 30 orang.

“Total kebutuhan keseluruhan sejumlah 262 orang,” paparnya.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs https://sscn.bkn.go.id. Selanjutnya dia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap orang ataupun calo yang mengatasnamakan siapapun dalam penerimaan CPNS.

Dia mengharapkan nantinya para CPNS yang diangkat menjadi ASN untuk Kabupaten Labuhanbatu adalah putra putri asli Labuhanbatu.

“Saya berharap kepada kita semuanva agar mampu memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

 

#OM H5 

Berikan Komentar