KPUD Labuhanbatu Gelar Sosialisasi GMHP

oleh

OkeMedan – Rantauprapat. Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri acara sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pemilih (GMHP), Kamis (18/10/18) di Gedung Nasional Rantauprapat.

Gerakan GMHP itu digelar pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam acara itu, Andi mengajak pemilih menggunakan hak pilih pada Pemilu serentak 2019 mendatang.

“Mari sama-sama kita sikapi kegiatan yang diadakan hari ini, betapa pentingnya dalam melindungi hak pilih. Jangan golput, mari kita ke datang ke TPS, gunakan hak pilih kita, ditanggal 17 April 2019 mendatang, coblos sesuai pilihan,” sebutnya.

Plt Bupati juga mengimbau, kepada pemilih pemula, yang belum terdaftar yang sudah 17 tahun. “Mari segera daftarkan ke Posko-posko di setiap desa dan kecamatan,” tutupnya.

Sosialisasi GMHP dihadiri oleh Plt Bupati Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu, Ketua DPD Partai peserta Pemilu, Ketua KNPI Labuhanbatu dan ketua Ormas/OKP, serta Siswa/siswi SLTA pemilih pemula.

Dikesempatan itu, Plh KPUD Labuhanbatu Idham menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk mensukseskan pemilu 2019 mencek daftar pemilih tetap, dan dapat menggunakan hak pilihnya serta mengajak semua elemen masyarakat mensukseskan pemilu.

“GMHP, gerakan melindungi hak pilih sosialisasi tingkat lurah dan kecamatan. KPU menghimbau jangan golput, gunakan hak pilih karena suara rakyat sangat berarti demi kemajuan bangsa ini dan untuk Labuhanbatu kedepannya,” terangnya. OM H5

Berikan Komentar