Ini Pesan Syamsul Arifin Kepada 1500 Abang Beca dan Kaum Dhuafa di Langkat

oleh
Datok' Sri H.Syamsul Arifin, SE saat memberikan pesan di hadapan ribuan abang beca di lapangan Kampung Baru dalam acara silaturrahmi dan halal bil halal (MIDI)

OKEMEDAN.COM-P.Brandan
Tokoh Sumatera Utara Dato’Sri H.Syamsul Arifin,SE berpesan agar warga Langkat menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama ummat beragama.” Pilihlah pemimpin yang benar-benar dekat dan pro rakyat, bisa membawa masyarakat Langkat dan Sumut ke depan sejahtera maju dan berakhlak mulia,” ujar mantan Gubsu yang juga mantan Bupati Langkat itu.

Hal tersebut disampaikan Dato’ H.Syamsul Arifin,SE yang juga Ketua Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Sumut dalam acara Silaturrahmi dan halal bil hal bersama 1500 abang beca, tokoh masyarkat, alim ulama, pemuda dan kaum dhuafa di lapangan Kampung Baru Kecamatan Babalan P.Brandan Senin( 25/6 ).

Dato’Sri menghimbau agar tidak lagi melakukan hal-hal merugikan dan mendatangkan perpecahan antar sesama warga masyarakat khususnya antar ummat beragama.

“Jangan lagi kita mengkafir-kafirkan saudara-saudara kita yang kebetulan berbeda pilihannya dengan kita. Biarkan mereka menggunakan hak pilihnya sendiri sesuai dengan petunjuk hati nuraninya,” sebut Dato’.

Terkait Pilkada Langkat Datok hanya menitipkan dan meminta kepada warga Langkat menomorsatukan yang paling terbaik siapapun calonnya.

Dato’ juga mengingatkan dalam pesan singkatnya yang diinginkan Langkat ke depan tetap jaya. Rakyat tidak bodoh dan tidak lapar dan masa depannya lebih baik dari pada hari ini.”Karena itu jaga persatuan dan kesatuan.itu,” pintanya.

Tampak hadir dalam acara halal bil halal dan silaturrahmi bersama ribuan tukang beca tersebut Camat Babalan Yagizham Parinduri S.Sos.M.AP, Lurah Berandan Timur Baru dra.Asyari Siregar, Lurah Berandan Barat Musa Pasaribu, tokoh masyarakat, tokoh dan alim ulama dan tokoh pemuda P.Brandan termasuk Ketua IKADAN yang spesial hadir dari Jakarta. bersama jajaran pengurus.
M.IDI

Berikan Komentar