Gubsu T. Erry Nuradi Mau Buka Koran Kalau Sudah Pensiun

oleh
Gubsu HT Erry saat menyampaikan sambutan pada peringatan HPN 2018 di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (25/3/2018)

OKEMEDAN- MEDAN

Bingung ketika tidak lagi menjabat atau pensiun? Tidak bagi HT Erry Nuradi. Gubernur Sumatera Utara yang sebentar lagi akan mengakhiri jabatannya malah berencana mau membuka Koran atau media.

Keinginannya itu diucapkannya usai menerima kartu Kehormatan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan jas kehormatan dari PWI Pusat saat Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (25/3/2018).

“Ini sebagai bekal kelak ketika pensiun bisa membuka koran atau media,” ucapnya disambut tepuk tangan seluruh keluarga besar PWI Sumut yang ketika itu hadir.

Menurutnya, salah satu syarat harus mempunyai kartu anggota. “Saya sudah penuhi satu syarat, tapi jangan takut, ini tidak menjadi saingan. Karena saya menjadi wartawan kehormatan di semua Koran dan media yang ada,” tawa Erry.

Dia sangat berterimakasih atas penghargaan itu, karena selama Indonesia berdiri baru 38 orang yang mendapat kehormatan kartu PWI Pusat. “Secara pribadi saya ucapkan terimakasih atas apresiasi PWI kepada saya sebagai anggota kehormatan. Ini sangat berharga dan membuat tersanjung. Padahal kami belum berbuat banyak kepada rekan-rekan wartawan, “ katanya.

Erry berharap PWI terus bergandeng tangan membangun Provinsi Sumatera Utara, apalagi tahun ini hingga 2019 merupakan tahun politik. “Tahun ini ada 171 daerah di Indonesia melaksanakan Pilkada serentak termasuk provinsi Sumut serta 8 Kabupaten/kota. Mari kita jaga tahun politik ini agar Sumut tetap dalam suasana kondusif, aman, damai dengan harapan semua masyarakat lebih makmur dan sejahtera,” ujarnya.

ZA Nasution

Berikan Komentar