Grand Arabia Hotel Banda Aceh Berbagi Makanan Berbuka Gratis

oleh
Tim Ramadhan Grand Aravia Hotel membagikan makanan berbuka puasa di inti kota Banda Aceh. Okemedan/win lutfi

OKEMEDAN-BANDA ACEH

Grand Arabia, hotel bintang tiga berfasilitas bintang lima yang baru soft launching di Banda Aceh,selama bulan suci Ramadhan ini, bikin kegiatan membagikan makanan minuman berbuka puasa. Kegiatan itu digelar di jalan inti Kota Banda Aceh tak jauh dari lokasi hotel berada. Sasarannya, mereka yang sedang berpuasa.

Kegiatan berbagi itu dipimpin langsung oleh Maulana Said, owner Grand Arabia. Tim Ramadhan Grand Arabia Hotel dengan semangat mendatangi pengendara mobil maupun sepeda motor dan angkutan umum untuk membagikannya. Warga yang melintaspun merasa senang atas pembagian gratis makanan berbuka tersebut.

“Pembagian takjil kepada warga khususnya umat Islam yang sedang berpuasa sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang diperoleh serta untuk memberi kemudahan bagi Muslim Muslimat berbuka puasa terutama yang harus berbuka di jalan,” ujar Said.

“Selama sebulan Gand Arabia menyiapkan 300 paket tajil untuk dibag bagi secara gratis,” imbuhnya.

Sementara itu, selama bulan suci Ramadhan ini Grand Arabia Hotel juga menyiapkan promo Buffet Berbuka Puasa dengan harga hanya Rp.100 ribu per orang. Hotel ini juga sudah mendapat sertifikar halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Grand Arabia Hotel yang dibangun dengan konsep Timur tengah ini saat ini memiliki 68 kamar serta tiga meeting room yang kapasitas maksimalnya bisa mencapai 200 orang. Hotel ini juga dilengkapi dengan executive lounge untuk tamu bersanrtai sembari menikmati pemandangan pantai yang indah.

WIN LUTFI

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan