Garuda Plaza Gelar Tembang Nostalgia Bersama Liliek Pranachitra

oleh
GM Garuda Plaza Hotel dan Liliek Pranachitra.OKEMEDAN/AKBAR

OKEMEDAN-Medan
Rindu mendengarkan lagu-lagu nostalgia? Datang saja ke coffee bar Garuda Plaza Hotel malam ini. Setiap malam Jumat, hotel bntang empat yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Medan ini menggelar acara khusus Live Music Legend bersama pemain kibod yang juga musisi kawakan Kota Medan, Liliek Pranachitra.

General Manager Agus Widiasmoro kepada OKEMEDAN Kamis pagi (28/6) mengatakan, , GPH melakukan inovasi dengan menghadirkan live music era 70 an hingga 90-an yang pernah popular tetapi jarang dibawakan di tempat hiburan dan hotel berbintang. Ia meyakini konsep hiburan ini memiliki potensi pasar baru untuk digarap selain dengan menjual kamar , menu restoran dan fasilitas meeting room selama ini.

Liliek Panachitra akan menghibur para tamu lewat lagu-lagu hirts mulai era 70-an dari band band dan penyanyi terkenal di zamannya seperti Panbers, AKA, Koes Plus, Favorite Group, The Mercy`s, Black Brother`sm Dlloyds dan lain-lain. Tak luput pula dari mancanegara akan mengharu biru pengunjung coffee bar lagu-;lagu Rolling Stones, Bee gees, Chicago, Earth Wind and Fire, Queen, The Commodores, Lionel Richie, Elton John, The Beatles, Boney M, Level 42, Scorpions, U2, Alphaville, Eric Clapton, Shirley Bassey, Phil Collins dan lain sebagainya.
“Semua lagu itu akan dibawakan sesuai dengan versi aslinya bahkan soundnya pun diusahakan semirip mungkin,” imbuh Liliek Pranachitra.

Live music yang terbuka untuk umum dan tanpa cover charge ini pun memberi kesempatan kepada pengunjung untuk tampil menyumbangkan suaranya pada satu jam pertama pertunjukan yang dimulai pukul 8 malam.
AKBAR ALDI

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan