Cuci Pakaian, Gadis Labusel Kesetrum Listrik

oleh

OkeMedan – Labusel. Seorang gadis, Putri Sri Wahyuni (15) tewas kesetrum listrik di Perumahan PT ABM, Desa Persiapan Perkebunan ABM Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pukul 08.00 wib.

Informasi dihimpun, korban ketika itu sedang di rumah abang iparnya Suyanto hendak mencuci pakaian. Namun naas, korban ketika mencabut cok kontak mesin air yang posisinya di luar rumah, tiba-tiba tersetrum arus listrik. Sehingga jatuh dan tidak sadar diri.

“Korban ketika itu membantu pekerjaan rumah di sana. Mencuci pakaian di belakang rumah abang iparnya,” ujar seorang saksi mata, Yanti (20).

Melihat kejadian itu, spontan dia teriak minta pertolongan warga sekitar. “Meski gemetaran, saya teriak minta bantuan masyarakat,” bebernya.

Oleh warga, selanjutnya aliran listrik dipadamkan dan korban diangkat. Namun, sudah dalam kondisi meninggal. Suyanto abang ipar korban kemudian membawa jasad korban ke Klinik untuk dilakukan visum memastikan keadaan korban, meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolsek Kampung Rakyat AKP H Sihombing ketika dikonfirmasi, Kamis (8/11/2018) membenarkan insiden itu. “Ya, kejadiannya Rabu (7/11/2018) kemarin. Korban tewas kesetrum,” jelasnya singkat. OM H5

Berikan Komentar