Camat Babalan Gelar Halal Bi Halal Bersama Warga P.Brandan

oleh
Suasana halal bil halal di rumah Camat Babalan Jalan Wahidin P.Brandan terlihat warga sedang khusuk mendengarkan taushiyah oleh Ustad H.Syarifuddin (OKEMEDAN.COM/MIDI)

OKEMEDAN-P.Brandan
Camat Babalan P.Brandan Yafizham Parinduri, S.Sos M.AP bersama jajaran dan segenap keluarga besarnya menggelar acara halal bil halal bersama warga masyarakat P.Brandan di rumah dinas Camat Babalan Jalan Wahidin Simpang Pertamina P.Brandan Senin(25/6).

Hadir Kapolsek P Brandan AKP.Jhonson M.Sitompul, SH, mewakili Subdenpom P.Brandan, para Lurah.Kades dan Kadus termasuk Kepala Lingkungan, Ka.KUA Babalan Idimiati, S.Ag dan para alim ulama, tokoh masyarakat. tokoh agama serta rekan-rekan media cetak dan online.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pejabat pemerintah di tingkat Kecamatan ini saya mengucapkan selamat hari raya idhul fitri 1 syawal 1439 Hijriah mohon maaf lahir dan bathin. Mungkin selama melaksanakan tugas pemerintahan dalam melayaninya Bapak dan ibu di Kantor Camat Babalan, baik yang dilakukan oleh staf-staf saya maupun yang saya lakukan sendiri, sengaja atau tidak sengaja, barangkali yang tidak berkenan dihati Bapak dan Ibu. Untuk itu saya sekali lagi mohon maaf, kiranya hal tersebut tidak menjadi ganjalan bagi saya dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan di kecamatan Babalan ini.,” sebut Yafizham.

Yafizham juga mohon maaf, safari ramadhahnya tidak diadakan di rumah dinas.tapi di rumah-rumah warga. Alasannya pelaksanaan sholat taraweh sangat jauh dari rumah dinas. Makanya safari ramadhan diadakan di lokasi kegiatan, agar memudahkan tim safari menuju ke lokasi acara.

Sehubungan Pilkada serentak 27 Juni mendatang yang tinggal menghitung hari lagi selaku Kepala Pemerintah Kecamatan Yafizham mengajak dan menghimbau seluruh warga untuk datang ke TPS.

“Gunakan hak pilih bapak ibu dengan sebaik-baiknya.yang penting bapak ibu jangan sampai tidak memilih alias golput. dan saya mengajak agar surat suara berarti dan tidak batal makanya coblos satu saja diantara 3 calon yang ada.Jangan tiga-tiganya. ” sebut Yagizham sembari di sambut riuh sorak-sorai warga

Acara halal bil halal di Camat Babalan ini diawali dengan berbagai sambutan dilanjutkan dengan tausiyah oleh ustad H.Syarifuddin ditutup dengan doa oleh ustad H.Sulaiman Jiddin dan diakhiri santap siang bersama.
M IDI

Berikan Komentar